Kamis, 18 April 2019
  • Home
  • BENGKALIS
  • Meski Mengaku 'Gila' Tidak Membuat Surut Niat PWI Bengkalis Lanjutkan Proses Hukum Simon Parlaungan
Rabu, 09 Januari 2019 09:50:00

Meski Mengaku 'Gila' Tidak Membuat Surut Niat PWI Bengkalis Lanjutkan Proses Hukum Simon Parlaungan

Oleh: Redaksi
Rabu, 09 Januari 2019 09:50:00
BAGIKAN:
Ilustrasi/Net

BENGKALIS (POROSRIAU.COM) – Pihak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sudah melaporkan Simon Parlaungan kepada kepolisian baru-baru ini namun tiba-tiba Simon yang juga salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Berkarya dapil Kecamatan Mandau tiba-tiba mengirimkan SMS kepada salah satu pengurus PWI mengaku dia ada gangguan jiwa (gila).

“Benar, menurut informasi yang kita terima Simon Parlaungan yang kita laporkan ke pihak Polres Bengkalis ada mengirimkan SMS kepada salah satu pengurus PWI Kabupaten Bengkalis bahwa dia mengakui ada gangguan jiwa (gila) atau mengalami saraf terjepit,” kata Bidang Humas PWI Kabupaten Bengkalis Darmayanto Rabu (9/1/19) saat dikonfirmasi pantauriau.com melalui Whatsapp.

Ditambahkan Darmayanto, Walaupun seperti itu alasan Saudara Simon Parlaungan yang juga seorang Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Berkarya dapil Mandau proses hukum tetap dilanjutkan dan biar pihak tim penyidik nanti yang menentukan alasan dari yang bersangkutan apakah benar atau tidak.

 “Kita dari PWI Kabupaten Bengkalis sangat berharap proses hukum terhadap saudara Simon Parlaungan agar cepat ditanggapi karena apa yang telah dilakunnya sangat mencoreng nama besar dari PWI Kabupaten Bengkalis,” tandasnya.***

Editor: Chaviz

Sumber: Pantauriau.com

  Berita Terkait
  • Disentil Sekali, Fahri Hamzah Balas KPK Lima Kali

    2 tahun lalu

    Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali berseteru dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini, karena nama Fahri Hamzah tiba-tiba muncul dalam persidangan kasus suap pajak yang juga melibatkan adik ipar Presiden Jokowi, Arief Budi Sulistyo.

  • Jurus Putar Haluan Partai Perindo

    2 tahun lalu

    Bak petir di siang bolong, Partai Perindo memberikan kejutan di perpolitikan Tanah Air.

  • Johansyah Syafri: Tak Ada Anak Tiri Atau Anak Kandung

    2 tahun lalu

    Kata mantan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis ini, khususnya di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, tak ada istilah PD yang tak vital. Semuanya penting dan mempunyai tugas dan fungsi masing-masing.

  • Politikus Gerindra: Yusril Dibutuhkan Jokowi Rengkuh Ummat Islam, Tapi itu Tak Berpengaruh

    5 bulan lalu

    Keberadaan Yusril Ihza Mahendra di kubu Jokowi, dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono adalah untuk meraih suara ummat Islam dan menepis citra negatif anti Islam. Mengingat Yusril selama ini mendukung Rizieq Shihab hingga HTI

  • Mau Tau, Ini Lirik Lagu Sontoloyo Ciptaan Fadli Zon dan Ahmad Dhani

    5 bulan lalu

    Wakil Ketua DPRFadli Zon mengatakan bahwa dirinya ingin berpartisipasi membuat Pemilu 2019 berjalan secara gembira. Oleh karenanya, Fadli Zon membuat lagu berjudul Sontoloyo.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.