Selasa, 27 Oktober 2020
  • Home
  • DUMAI
  • 24 Masyarakat Terjaring Tim Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 Dumai
Kamis, 24 September 2020 23:58:00

24 Masyarakat Terjaring Tim Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 Dumai

Kamis, 24 September 2020 23:58:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM)  - Kembali Tim Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 Kota Dumai menjaring 24 warga yang tidak menggunakan masker, dalam razia dipimpin oleh Kepala Satpol PP Kota Dumai RH. Bambang Wardoyo, SH, Kamis (24/9/2020).
 
Bambang Wardoyo mengatakan, razia masker bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.
 
"Hri ini, razia dipusatkan di Jalan HR Subrantas Dumai melibatkan 27 personil gabungan terdiri dari Satpol PP, Dishub, BPBD, TNI-Polri, Gugus Tugas Covid-19 dan instansi terkait lainnya," kata Wardoyo.
 
Saat digelar razia, 24 orang terjaring karena tidak mengenakan masker, terdiri dari 9 orang perempuan dan 15 orang laki-laki.
 
"Mereka yang terjaring diberi sanksi kerja sosial sebagai bentuk efek jera yaitu menyapu jalan, push up, menyanyi lagu Indonesia Raya dan lain sebagainya," terangnya. 
 
Lanjut Bambang, razia masker akan terus dilaksanakan diberbagai titik di Kota Dumai dengan harapan masyarakat lebih sadar dan peduli terhadap protokol kesehatan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (hc/ahmad) 
  Berita Terkait
  • Satpol PP Kota Dumai Rutin Lakukan Razia Masket di Bumi Ayu

    2 minggu lalu

    Razia masker yang rutin dilaksanakan melibatkan aparat gabungan seperti TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan BPBD Kota Dumai

  • Satu Pasien Positif Corona Sembuh 90 Persen Secara Fisik

    7 bulan lalu

    "Alhamdulillah, satu pasien yang dinyatakan positif dari hasil swab test secara fisik sudah sembuh 90 persen. Kondisi terakhir dia sudah bisa melakukan aktivitas sendiri dan tidak lagi mengalami gejala yang merujuk pada covid-19."

  • Hasil Swab Keluar, Total Ada 3 Kasus Positif Covid-19 di Dumai

    6 bulan lalu

    Dalam laporan langsung yang ditayangkan oleh Diskominfo Kota Dumai, Walikota Dumai, Zulkifli As menjelaskan bahwa untuk ODP di Kota Dumai terdapat sebanyak 907 orang

  • Hj Haslinar Beri Bantuan Ratusan APD untuk Tenaga Kesehatan

    6 bulan lalu

    DUMAI, POROSRIAU.COM - Kebutuhan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis merupakan senjata utama bagi mereka sebagai garda terdepan dalam menghadapi serta menangani pasien COVID-19. Oleh karenany

  • PT. Pelindo I Cabang Dumai Siapkan Skema Normal Baru

    5 bulan lalu

    PT Pelindo I Cabang Dumai menyatakan kesiapan dan konsisten menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja perkantoran dan pelabuhan dalam masa memasuki era normal baru untuk mencegah penyebaran wabah Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.