Selasa, 02 Maret 2021
  • Home
  • DUMAI
  • 5 Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Dumai Timur Dilantik
Kamis, 14 Januari 2021 14:03:00

5 Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Dumai Timur Dilantik

Kamis, 14 Januari 2021 14:03:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Rabu 13 Januari 2021, Pelantikan pengurusan 5 Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Dumai Timur masa Bhakti 2021-2024 berlangsung di Hotel The Zuri Dumai.
 
Lima pengurus ranting Pemuda Pancasila yang dilantik antara lain, Ranting Jayamukti, Ranting Teluk Binjai, Ranting Buluh Kasap, Ranting Bukit Batrem dan Ranting Tanjung Palas.
 
Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Dumai Timur Ahmad Dahlan, SH menyampaikan dengan adanya pelantikan akbar ini kedepannya kader Pemuda Pancasila bisa memberikan warna kepada pemerintah Kota Dumai dan mampu meningkatkan kualitas lebih baik lagi.
 
"Kita jangan pernah berhenti dalam menjalankan program-program yang menyentuh masyarakat, kader Pemuda Pancasila sejatinya harus bisa membuktikan bahwasanya kita bisa berbaur kepada  masyarakat," Jelasnya.
 
Dilanjutkannya lagi Ada tiga hal yang harus dipegang teguh juga harus dipahami oleh kader-kader Pemuda Pancasila yaitu pertama, memiliki Intelektual Quality (IQ) yang cerdas, kader pasti memiliki ilmu wawasan yang luas dan tentunya setiap kader-kader Pemuda bisa menjalankan roda-roda organisasi dengan baik dan benar yang hanya bisa dijalankan kader-kader yang berintelektual.
 
Kedua, Emosional Quality (EQ)setiap kader harus mampu menjaga emosional dengan baik agar bisa menjalani hubungan baik dengan pihak diluar organisasi Pemuda Pancasila.
 
Ketiga Spiritual Quality (SQ), apapun ceritanya kita tidak bisa meninggalkan Tuhan karena Tuhan adalah sumber segala hal.
 
"Ada 3 hal juga yang harus dihindarkan Kader kader Pemuda Pancasila yaitu Intelektual yang rendah, Financial atau tidak mampu mencari financial untuk organisasi dan tidak ada Spiritual Quality (SQ). Yang artinya jika kader-kader Pemuda Pancasila tidak ada Tuhan di hatinya maka timbullah dengki, suudzon, zalim, berkhianat dan lain sebagainya," Ungkapnya.
 
"Pemuda Pancasila juga harus mampu menjawab tantangan kedepan, memiliki peran, bisa berkolaborasi dengan pemerintahnya agar bisa bersinergi," tutup pemuda kharismatik ini. (adm)
  Berita Terkait
  • Camat dan Lurah, PAC PP Dumai Timur Gelar Baksos di Kelurahan Buluh Kasap

    tahun lalu

    Baksos yang berbentuk gorong royong dan bersih-bersih ini juga dihadiri Ranting PP Buluh Kasap selaku tuan rumah serta pengurus ranting di Kecamatan Dumai Timur.

  • PAC PP Dumai Timur Lakukan Semprot Disinfektan

    11 bulan lalu

    Dalam persoalan ini berbagai upaya dilakukan Pemko Dumai dalam pencegahan menyebarnya virus Corona di Kota Dumai.

  • Istiqomah Pejuang Muda Adalah Motto Rezi Andika Putra

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU) -  Persepsi konvensional bahwa di Parlemen hanya dimiliki sebagian kalangan tua. Anggapan yang keliru tersebut harus dibantah, bahwa dibutuhkan generasi muda yang berbakat da

  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  • Zulfahrianto SE Resmi Jadi Ketua KNPI Rohul

    4 tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) Zulfahrianto resmi dilantik menjadi ketua Komitte Nasional Indonesia (KNPI) Rohul oleh KNPI Riau, Ari Nugroho Arsyadianto bertempat di Lapangan Purna MTQ Riau kota Pasir Pengaraian, Senin sore (17/10/2016).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.