Sabtu, 25 Mei 2024
  • Home
  • DUMAI
  • Akan Buat Laporan ke Polisi, Beredar Proposal Ilegal Mengatasnamakan Forgan
Senin, 10 Juli 2023 19:01:00

Akan Buat Laporan ke Polisi, Beredar Proposal Ilegal Mengatasnamakan Forgan

Senin, 10 Juli 2023 19:01:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Terkait beredarnya proposal mengatasnamakan Forum Gabungan Wartawan (Forgan), kegiatan fiktip yang diajukan oleh orang yang bukan anggota, Ketua Forgan tegaskan akan membuat laporan secara resmi ke pihak yang berwajib.
 
Ketua Forum Gabungan Wartawan Kota Dumai, Irham Hadi, MBA menegaskan tidak pernah menyetujui, apalagi merekomendasikan anggota terhadap kegiatan- kegiatan yang tidak resmi.
 
Apalagi yang bertentangan dengan ADRT, baik itu di organisasi maupun di dalam koperasi Forgan.
 
Menurut Irham Hadi, dalam mengajukan proposal kegiatan apapun tetap dilakukan musyawarah dan mupakat dalam mengambil keputusan.
 
Belakangan ini beberapa kali terdengar adanya proposal dari Forgan beredar kepada instansi dan juga di perusahaan swasta yang ada di Kota Dumai.
 
Padahal dari Forgan sendiri tidak pernah mengeluarkan proposal tersebut dan yang beredar selama ini adalah proposal ilegal.
 
" Saya selaku Ketua Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) Kota Dumai dengan ini menyatakan sikap tegas akan membuat laporan secara resmi ke pihak yang berwajib, "ujar Irham Hadi, Senin (10/7/2023).
 
Ia bahkan mengaku tidak pernah melihat proposal tersebut sehingga tidak mengetahui kegiatan apa yang dilaksanakan oleh orang yang mengatasnamakan dari Forgan itu.
 
Ketua Forum Gabungan Wartawan pun menyatakan bahwa tanda tangannya dipalsukan pada proposal yang diajukan sebagai syarat administrasi oleh orang yang tidak dikenal tersebut.**
  Berita Terkait
  • Pernyataan Hendri Berpotensi Adu Domba Institusi

    3 tahun lalu

    " Saudara Hendri harus menjelaskan peristiwa yang sesungguhnya. Agar tidak terjadi mispersepsi terhadap pihak-pihak yang telah diberitakan," ujar Praktisi Media"

  • Miras Beredar Bebas, Polisi Dimintas Segera Berantas

    2 tahun lalu

    Maraknya peredaran ilegal miras yang diduga diperdagangkan di sebagian besar tempat hiburan malam di Kota Dumai secara bebas dinilai sudah diluar batas. Tumbuh kembangnya bisnis ilegal secara pesat tersebut disebabkan lemahnya pengawasan dan penindakan. P

  • Perdagangan Manusia Terbesar Di Timur Tengah Berhasil Terungkap

    5 tahun lalu

    Mabes Polri tengah memproses delapan orang yang diduga terlibat dalam kasus dugaan perdagangan sekitar 1.200 orang ke negara-negara di Timur Tengah sebagai tenaga kerja ilegal.

  • Dibekuk, Terduga Pelaku Pembobolan ATM BNI di Selatpanjang Terancam 7 Tahun Penjara

    8 tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRIAU.COM) - NA (18) tak dapat mengelak saat diamankan polisi. Wajah warga Selatpanjang Jalan Handayani ini tampak di CCTV ATM BNI di Banglas yang diduga dibobol maling pada Ahad (18/12/2016) malam.

  • Bambang: Parkir Rp 2 Ribu, Pemerasan, Lapor Polisi

    7 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM)- Persoalan tarif parkir dilapangan, khusus roda dua dengan biaya sebesar Rp 2 ribu, menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Dinas Perhubungan (Dishub). Pasalnya, hingga saat ini, masyarakat selalu diminta oleh oknum

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.