Selasa, 27 Oktober 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Amien Rais Centre Cetak 1000 Entrepreneur di Kota Dumai
Selasa, 22 September 2020 19:58:00

Amien Rais Centre Cetak 1000 Entrepreneur di Kota Dumai

Selasa, 22 September 2020 19:58:00
BAGIKAN:
Program pelatihan usaha produk sabun cair dan turunannya.
DUMAI, POROSRIAU.COM - Simpatisan Amien Rais di Kota Dumai yang tergabung dalam relawan Amien Rais Centre bakal mencetak 1000 entrepreneur yang bertujuan untuk membangkitkan ekonomi umat ditengah pandemi covid-19 melanda.
 
Hal tersebut diungkapkan Syafrizal koordinator Amien Rais Centre di Kota Dumai kepada media ini, Selasa (22/09/2020). Dia menjelaskan dalam mencetak 1000 entrepreneur pihaknya memfasilitasi produk konsumsi rumahan yang setiap hari dibutuhkan.
 
"Masing-masing yang bersedia bergabung akan kita ajak menjadi pengusaha, bahkan kita ajarkan cara menjadi pengusaha. Bagi mereka yang sungguh-sungguh maka kesuksesan bukan tidak mungkin akan mereka raih." jelasnya.
 
Dilanjutkan Syafrizal, entrepreneur yang bakal diciptakan tidak dipilih-pilih. Sesiapa saja yang bersedia bergabung maka akan dibentuk menjadi entrepreneur handal.
 
"Tag line kita "Jangan katakan tidak mungkin, sebelum kamu mati mencobanya", dengan semangat ini kita akan cetak ribuan pengusaha di Kota Dumai." jelasnya.
 
Saat ini rumah Amien Rais Centre terletak di Jalan Gunung Merapi, Kelurahan Bumi Ayu, kota Dumai."Bagi sesiapa yang ingin menjadi pengusaha dipersilahkan untuk datang dan langsung bakal diberikan usaha yang langsung dapat mereka jalankan di rumah." jelas Syafrizal.
 
Hingga saat ini, tambahnya, sudah lebih dari 100 orang yang bergabung dan sudah menjadi pengusaha. Dari total keseluruhan kini sebahagian besar sudah berjalan sendiri bahkan sudah mendapatkan hasil usaha yang memuaskan.
 
"Alhamdulillah mereka sudah mendapatkan penghasilan dari usaha mereka, kita turut bangga jika dengan program 1000 entrepreneur ini dapat membantu ekonomi umat," tutupnya.(mgi)
  Berita Terkait
  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  • Redaksi

    4 tahun lalu

    Diterbitkan Oleh PT. Rakit Media Perkasa   Notaris-PPAT Fenty Febria Moris, SH.,M.Kn SIUP : Nomor: 157/PZN/SIUP-PK/I/2015 SITU :  Nomor:061/BPMP2T-Pzn/SITU/2015/1

  • September, Dumai Cetak Kartu Identitas Anak

    4 tahun lalu

    Jika tidak ada aral melintang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Dumai akan mencetak kartu identitas anak (KIA) pada September mendatang.

  • Pulau Rupat Dikapling-Kapling Pengusaha

    4 tahun lalu

    Ah Kam, pria asli Rupat yang berdomisili di kota Dumai diduga kuat memiliki lahan perkebunan kelapa sawit dan karet mencapai 1.000 hektar berlokasi di Dusun I RT 03/RW 01 desa Dungun Baru

  • Komisi 3 DPRD Kota Dumai Jangan Hanya Diam

    4 tahun lalu

    Kendati proyek lanjutan over lay jalan Bintan senilai Rp.2,3 M dihentikan pekerjaannya untuk perbaikan bes akibat tidak sesuai bestek. Hendra,warga sekitar meminta kasus ini menjadi skala prioritas penegak hukum untuk dipantau bahkan mengusutnya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.