Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Beredar Kabar Pasangan Calon Edi Sepen - Zainal Abidin Dipastikan Berlayar
Jumat, 31 Juli 2020 23:01:00

Beredar Kabar Pasangan Calon Edi Sepen - Zainal Abidin Dipastikan Berlayar

Jumat, 31 Juli 2020 23:01:00
BAGIKAN:

DUMAI, POROSRIAU.COM - Teka teki siapa kontestan peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 kota Dumai mulai terjawab.

Pasangan calon (paslon) Edi Sepen - Zainal Abidin (EZA) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Amanat Nasional (PAN) dipastikan mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat partai pengusung.

Kepastian ini dengan menyusul turun nya Surat Keputusan DPP PKS untuk Paslon EZA.

"SK DPP PKS untuk EZA sudah turun minggu lalu namun akan dideklarasikan sekitar tanggal 10 Agustus," ujar salah satu orang dekat Zainal Abidin , Jumat, 31/07/2020.

Menurut Syah, orang dekat Zainal Abidin menyebutkan dengan turunnya SK DPP PKS menjawab keraguan yang beredar ditengah masyarakat selama ini.

"Ini langkah awal untuk dimulainya pertarungan politik dan pasangan ini paslon pertama yang didukung oleh partai politik," ujar nya optimis.

Zainal abidin saat dikonfirmasi, terkesan membenarkan isu yang beredar terkait SK DPP PKS tersebut.

" Saya baru pulang dari jakarta kita lihat saja tanggal 10 Agustus nanti, pungkas nya tersenyum. (red01)
  Berita Terkait
  • EZA Wacanakan Deklarasi Sebelum Idul Adha

    2 bulan lalu

    Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung pasangan Edi Sepen-Zainal Abidin sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai rencananya akan menggelar deklarasi sebelum Idul Adha ini.

  • Isu Eko - Zainal semakin Menguat

    6 bulan lalu

    DUMAI, POROSRIAU,COM - Siapa figur calon yang akan bertarung pada Pilkada Dumai 2020 mendatang semakin terlihat jelas, bahkan sejumlah prediksi mulai bermunculan dan tidak hanya datang dari politis

  • Partai NasDem Usulkan Nama Ahmad Maritulius

    7 bulan lalu

    Pengusulan nama Ahmad Maritulius tersebut berdasarkan hasil Keputusan Rapat Pleno DPW NasDem Propinsi Riau yang digelar, Selasa (03/03/20) di Pekanbaru.

  • Pilkada Dumai 2020, Jemaah Majlis Zikir Alhidayah Dukung Zainal Abidin

    7 bulan lalu

    Wasekjend (Wakil Sekretaris Jendral) DPP Partai Amanat Nasional, Zainal Abidin, mendapat dukungan dari Jemaah Majlis Zikir Alhidayah Asia Fasifik Kewalian Menengah Kota Dumai untuk berkompetisi di Pilkada Dumai 2020 mendatang

  • Nasib Syarifah Tergantung "Hasil Musda"?

    4 minggu lalu

    Banyak pihak memprediksi jika Eko Suharjo berpasangan dengan Syarifah bakal memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah nanti.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.