Jumat, 23 Agustus 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Breaking News : Duel Ala Emak Emak di Bukit Gelanggang, Diduga Soal Gaji
Jumat, 12 Juli 2019 23:05:00

Breaking News : Duel Ala Emak Emak di Bukit Gelanggang, Diduga Soal Gaji

Oleh: Remon
Jumat, 12 Juli 2019 23:05:00
BAGIKAN:
Foto : Remon
Foto dua emak emak saling jambakan rambut yang sontak mengejutkan pengunjung Kuliner Bukit Gelanggang Dumai.

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Duel dua emak emak yang sempat sontak mengejutkan pengunjung dilokasi kuliner Bukit Gelanggang Dumai. Pengunjung yang berada dilokasi kejadian,  tidak menyangka  dua emak emak tersebut yang pada awalnya keliatan adem adem saja.

Awak media yang berada dilokasi, Jumat malam (12/07) yang terjadi pada sekitar  pukul 22.30 WIB, sontak mengejutkan pengunjung oleh ulah dua emak emak yang saling jambakan rambut.

“Padahal mereka tadi kelihatan adem adem saja. Tak ada hujan, tak ada angin, tiba tiba dua emak emak tersebut saling jambak jambakan dan terdengar teriak maling,” ungkap Erwin, salah satu pengunjung.

Pantauan POROSRIAU.COM, kedua emak emak tersebut sempat dileraikan oleh salah satu pengunjung . Namun, pertikaian yang sempat mengakibatkan perkelahian tersebut, berlanjut diruas jalan raya. Sontak perkelahian tersebut dikerumunin oleh banyaknya pengunjung yang berada dilokasi pusat keramaian  kuliner di Kota Dumai.

Informasi yang diterima dilapangan, menyebutkan bahwa kedua emak emak tersebut adalah pemilik salah satu Kafe dan anak buah yang berada di Jalan Kelakap Tujuh Dumai. Perkelahian diduga dua emak emak tersebut  terkait persoalan pekerjaan.

“Bayar gaji aku, kau bayar semua gaji semua karyawan kau,” teriak salah satu emak emak tersebut yang diduga karyawan kafe tersebut.

Perkelahian yang mengakibatkan ada luka kedua emak emak tersebut, informasinya akan berlanjut ke Kantor Polisi.

“Akan aku laporkan kau, berapa minggu kau tak kerja,” ujar salah satu emak emak yang sempat tiba tiba menghilang dikerumunan masyarakat. (rmn)  

 

  Berita Terkait
  • Perdagangan Manusia Terbesar Di Timur Tengah Berhasil Terungkap

    4 bulan lalu

    Mabes Polri tengah memproses delapan orang yang diduga terlibat dalam kasus dugaan perdagangan sekitar 1.200 orang ke negara-negara di Timur Tengah sebagai tenaga kerja ilegal.

  • Breaking News: Ratusan Buruh PT. Ricry Geruduk Rumah Bos

    10 bulan lalu

    Aksi itu dipicu tidak adanya kejelasan soal gaji 360 buruh yang menunggak sejak 4 bulan terakhir. "Kawan-kawan demo di Jalan M Yamin, rumah bos," kata seorang sumber, melalui pesan

  • Berkemungkinan Besar Dalam Waktu Dekat, Capres Prabowo Subianto Akan Menyambangi Kota Dumai

    5 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Ada yang menarik dan menjadi tanda tanya bagi masyarakat Kota Dumai, pada perhelatan kontestasi politik pada tahun ini dengan menjadikan Kota Dumai khususnya sebagai &

  • Memahami Kepanikan Prabowo agar Bisa Melawan Lupa

    9 bulan lalu

    CALON Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hari demi hari tampaknya semakin panik. Portal berita metrotvnews.com hari Rabu (5/12) menurunkan berita berjudul "Prabowo Sebut Jurnalis Antek Pe

  • Dedi Syafrianto : Bekerja Dengan Ikhlas Dan Berpijak Kepada Kebenaran, Insyaallah Amanah

    6 bulan lalu

    DUMAI (POROS RIAU.COM) – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai ini yang berparas ganteng ini. Bagi kaum hawa atau tepatnya emak emak yang memili

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.