Jumat, 04 Desember 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Dihari ke-40 Wafatnya Dja'far Tamin, Wirid Ibu-Ibu Gelar Tausiah.
Senin, 07 September 2020 10:50:00

Dihari ke-40 Wafatnya Dja'far Tamin, Wirid Ibu-Ibu Gelar Tausiah.

Senin, 07 September 2020 10:50:00
BAGIKAN:
mfauzi
POROS RIAU. COM. Dumai - Memasuki hari ke 40 hari meninggalnya Dja'far Tamin,orang Tua Siti Zurahmah. para ibu-ibu warid mengadakan tahlilan atau mendo'a ditempat kediaman Adinda Siti Zuramah, di jalan Sudirman berdekatan pasar buah Lepin Dumai,  Minggu (6/9/2020).
 
Acara yang dihadiri oleh Al-Ustaz T. Kaharudin dan para orang tua serta kakak adik-adik yang berada dikota Dumai. 
 
Diawali dengan pembawa acara Al-Ustaz Kaharuddin sekaligus memberikan Tausiah Rohani dengan tema "Berapa Banyaknya Penyakit yang diberikan oleh Allah kepada Kita"
 
Kita wajib bersyukur yg kita diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menikmati nikmat jasmani maupun rohani supaya kita bisa untuk menginterpensi diri kita masing-masing demi untuk mendapatkan keimana yang lebih baik. 
 
Inti tausiah,  kita wajib bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita. Sedangkan para Nabi saja mengutamakan akhitat selain dunia. Kita dituntut untuk mengerjakan ibadah terutama mengerjakan Sholat yang lima waktu itu dan berbuat amal ibadah yang lain. Allah SWT sudah memberikan kesempatan dan petunjuk kepada kita masing-masing bagaimana tata cara untuk menjalankan dan mengerjakanya sesuai dengan panduan Agama kita.Tergantung kepada kita sendiri untuk menjalankanya. Karena kita diberikan akal untuk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.Diakhiri acara dilanjutkan dengan membaca Tahlil dan Do'a yang dipimpin langsung oleh Ustaz Kaharuddin. (ahmad)
  Berita Terkait
  • Bupati dan Jajaran Gelar Halal Bi Halal

    2 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Suasana Syawal dimanfaatkan oleh umat muslim untuk saling bersilahturahmi dan maaf memaafkan sebagai pelengkap ibadah Ramadhan sebulan penuh, hal ini pula yang dilakukan ol

  • Bupati Meranti Dan Jajaran Menghadiri 'Open House' Dikediaman Gubri

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Said Hasyim dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menghadiri

  • Pemkab Siak Gelar Tabligh Akbar dengan Tema "Kiamat Sudah Dekat"

    4 tahun lalu

    Pentingnya memperkuat serta mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT harus kita lakukan,demi mempersiapkan diri kita jelang hari Kiamat yang telah dekat dan akan datang pada waktu yang tidak kita ketahui.hal itu yang disampaikan Bupati Siak Drs H Syamsu

  • Tidak Terima Anak Ditahan, Keluarga Pelaku Curat Praperadilkan Polsek Ujung Batu

    4 tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) - Ditemukan banyak kejanggalan pada kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang melibatkan Mitun Marpaung dan Riko Simangunsong warga Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Keluarga Pelaku Curat Praperadilkan Polsek Ujung Batu.

  • Hari Ketiga 'Ngantor', Pemkab Siak Gelar Halal Bi Halal

    3 tahun lalu

    Hadir dalam acara itu, Bupati Siak H Syamsuar, Wakil Bupati Siak H Alfedri, Sekda Siak TS Hamzah, OPD, Camat, Penghulu dan Masyarakat.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.