Selasa, 27 Oktober 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Hendri Sandra: Nomor Urut 1, Nomor Kemenangan
Jumat, 25 September 2020 00:13:00

Hendri Sandra: Nomor Urut 1, Nomor Kemenangan

Jumat, 25 September 2020 00:13:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Rapat Pleno Terbuka pencabutan nomor urut Calon Wali Kota Dumai 2020 KPU Dumai, Kamis (24/9/2020) pasangan Hendri Sandra,SE,yang berpasangan dengan Dr. H.  Muhammad Rizal Akbar, S.Si. M.Phil mendapat nomor urut 1.
 
Sementara untuk nomor urut 2 Eko Suharjo - Syarifah dan nomor urut 3 Faisal dan Amris, terakhir nomor urut 4 Edi Sepen - Zainal Abidin. 
 
Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Dumai Darwis, Sag, didampingi komisioner lainnya berjalan dengan aman dan lancar.
 
Usai pencabutan nomor urut, Hendri Sandra dan Muhammad Rizal Akbar,mendapat nomor urut 1 sebagai nomor kemenangan.
 
Mudah-mudahan dengan mendapatkan nomor urut 1 ini insya Allah pasangan kami ini akan meneruskan Kepemimpinanan di Kota Dumai ini dan kami berharap Mohon doa dan dukungan buat masyarakat Dumai kepada pasangan kami ini, ucap Hendri. 
 
Ketua DPC Partai PKB Dumai Solihin Dahlan S.H.I menyampaikan, Ini Suatu rahmat dari Allah SWT yang diberikan  buat kita,  Alhamdulillah tiga daerah pemilihan serentak di pilkada hari ini (Bengkalis-Dumai-Meranti) , khususnya riau pesisir kita diberi  oleh  Allah SWT spesial no urut 1 , dan ini merupakan suatu energi yang luar biasa untuk kader- kader PKB dan partai koalisi lainnya yg mendukung paslon No urut 1 untuk memperjuangkan dan memenangkannya khususnya untuk kota Dumai.Dengan slogan Pemimpin Handal untuk Dumai Hebat, akhir Solihin. 
 
Hendri Sandra dan Muhammad Rizal Akbar optimis dengan nomor 1, tim diharapkan akan semakin solid untuk memenangkan pasangan dengan tagline " Pemimpin Handal Dumai Hebat" **
  Berita Terkait
  • Kordias : Gotong Royong Adalah Kunci Kemenangan Zulher dan Dasril

    4 tahun lalu

    Dalam Rangka Pemenangan pemilihan Kepala Daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017 PDI Perjuangan melaksanakan rapat kerja Cabang Khusus, bertempat di Gedung Guru Bangkinang.

  • Dedi Syafrianto : Bekerja Dengan Ikhlas Dan Berpijak Kepada Kebenaran, Insyaallah Amanah

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROS RIAU.COM) – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai ini yang berparas ganteng ini. Bagi kaum hawa atau tepatnya emak emak yang memili

  • Pengamat Politik Nilai Debat Cawako Pekanbaru "Kurang Greget"

    4 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Pengamat Politik dan Hukum Tata Negara Universitas Riau Mexsasai Indra menyatakan visi-misi kelima kandidat lima pasangan calon atau Paslon Walikota dan Wakil Kota Pekanbaru yang disampaikan pada acara debat kali ini tidak ada ya

  • BISA Klaim Suara Unggul dari Paslon Lain

    4 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Meski saat ini tim terus bekerja mengimput data perolehan suara hasil perhitungan cepat perTPS setelah dilakukan pencoblosan.

  • Sandi 'Bersih-bersih' Anggota Tim Sukses Prabowo-Sandi, Curigai Ada Ratna Sarumpaet Lain di Kubunya

    2 tahun lalu

    Calon Wakil Presiden Sandiago Uno, mengatakan akan melakukan 'bersih-bersih'tim sukses pemenangan Prabowo-Sandi.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.