Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Kadin Zulfan Ismaini Resmikan Oemah Kepo
Kamis, 25 Juni 2020 11:46:00

Kadin Zulfan Ismaini Resmikan Oemah Kepo

Kamis, 25 Juni 2020 11:46:00
BAGIKAN:
ist
Pengelola Oemah Kepo dan Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismain
DUMAI, POROSRIAU.COM -- Tempat nongkrong penikmat kuliner mulai beroperasi, cafe yang tepatnya beralamat di Jalan Tunas Muda, Tegalega resmi dibuka, Rabu sore (24/6/2020).
 
Cafe dengan manajemen kolaborasi 4 orang; Imar, Yurni, Shinta Duga dan Wan Ade Syahputra. Dengan tetap melakukan protokol kesehatan antisipasi Covid-19, acara sederhana dilakukan. " Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak," ujar Imar 
 
Acara peresmian Cafe turut dihadiri Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini, Lurah Bukit Datuk Ismaini, Nurhayati dan pelaku UMKM Budi Hasibuan.
 
Dalam kata sambutannya, Lurah Bukit Datuk berucap, "usaha cafe ini merupakan kecerdasan kawan-kawan menangkap peluang. Patut jadi contoh yang lain."
 
Menurut Zulfan Ismaini Ketua Kadin Duma, "potensi di daerah ini sangat besar, tinggal bagaimana mengemasnya. Dan hari ini resmi Oemah Kepo saya buka."katanya.
 
Sementara salah satu pemilik, Imar dalam kata sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada semua undangan.  Silahkan jadikan Oemah Kepo sebagai tempat tongkrongan teman, keluarga dan rekan bisnis."ujarnya.
 
" Untuk hiburan di sediakan live music sebagai pelengkap suasana, " tutup Yuni.(SDC)
  Berita Terkait
  • UMK Dumai 2017 Rp 2,6 Juta

    4 tahun lalu

    DUMAI (porosriau.com) - Dewan Pengupahan Kota (DPK) Dumai, telah melakukan rapat penetapan upah minimum Kota (UMK) tahun 2017. Hasilnya, ditetapkan UMK Kota Dumai sebesar Rp 2.655.373.

  • Petani Pinggiran Dumai Keluhkan Rendahnya Harga Sawit

    11 bulan lalu

    Harga TBS Sawit jauh dibawah harga standar, bahkan hanrganya sampai turun ke level Rp.400/kg.Alhasil, kondisi yang terjadi pada petani sawit daerah pinggiran Kota Dumai ini hanya pasrah menerima tak sesuai harapan.

  • BUMD Segera Resmikan Pembangunan Batching Plant

    4 tahun lalu

    Sejak dinakhodainya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Dumai oleh Bennedy Boeiman sejumlah terobosan pun dilakukannya untuk memajukan perusahaan yang diibaratkan "mati segan hidup tak mau" ini.

  • Muskab Kadin, Dua Calon Resmi Mendaftar Sebagai Ketua Kadin

    4 tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Menjelang Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis, Rabu (3/8/16), yang mendaftar sebagai calon yakni ada 2 calon untuk ketua Kadin.

  • Bripka Suheri Sitorus Ikhlas Ajari Suku Sakai Membaca dan Menulis

    4 tahun lalu

    POROSRIAU.COM-- Bagi warga Suku Sakai yang tinggal di Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam, sudah sangat mengenal sosol Bripka Suheri Sitorus (37). Bagi warga, dia adalah seorang personil Babinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam, Polres Rokan Hulu, Polda Ri

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.