Selasa, 11 Agustus 2020
  • Home
  • DUMAI
  • LPI Dumai Santuni Anak Yatim Piatu Yang Ditinggal Ayah dan Ibunya Hanya Selang Satu Hari.
Senin, 06 Juli 2020 14:47:00

LPI Dumai Santuni Anak Yatim Piatu Yang Ditinggal Ayah dan Ibunya Hanya Selang Satu Hari.

Oleh: Umar
Senin, 06 Juli 2020 14:47:00
BAGIKAN:

DUMAI, POROSRIAU. COM - Laskar Pembela Islam (Laskar FPI) Markaz Wilayah Kota Dumai Menyantuni anak yatim piatu yang ditinggal ayah dan ibunya yang meninggal dunia pada tanggal 20 dan 21 juni 2020.yang beralamat, jln.rambutan kel: bagan keladi kec: dumai barat. Senin (06/07/2020).

Umar Amkep selaku kordinator yang ditunjuk langsung oleh Wali laskar Mawil Duumai Ust Endy Bes mengucapkan Terimakasih kepada mujahid Laskar Pembela islam yang telah menyisihkan sebagian rezekinya.

Donasi yang terkumpul berupa uang dan paket perlengkapan sekolah. "sudah kita salurkan langsung kepada nenek yang mengasuh anak yatim piatu tersebut". Ucap Umar.

penyerahan donasi ini di wakili 3 orang Laskar Pembela islam yaitu wakil bendahara Lpi mawil ust erwin satrio, jubir Lpi mawil ust jasril dan Kordinator satunan Lpi mawil Umar Am kep.

Umar juga memberi pesan, agar nantinya anak - anak ini hendaknya di masukkan kesekolah Pondok Pesantren agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah, agar bisa mendoakan kedua orang tuanya. Tutup umar.
Editor: Muhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • Kisah Dramatis Rini Puspitawati, dari Anak Yatim, Model, Janda Hingga jadi Pelakor

    2 tahun lalu

    POROSRIAU.COM– Nyawa Rini Puspitawati alias Rini Puspita alias Rindu Puspita (26) tak tertolong. Model cantik berusia 26 tahun ini meninggal setelah mengalami koma selama tujuh hari. Peng

  • Silvia Nisa Ananda Zulpan: Senang Dan Bangga Bisa Bertemu Bupati

    3 tahun lalu

    Silvia Nisa Ananda Zulpan Mewakili SDN 05 Bengkalis kelas 5 berhasil menjadi juara lomba bercerita anak tingkat siswa SD yang digelar di Bengkalis 24 Agustus 2017.

  • Ungku Saliah, Kakek Berkopiah di Sejumlah Rumah Makan Padang

    3 tahun lalu

    KESAKTIANNYA jadi buah bibir urang awak. Dipercaya membawa keberuntungan, potret Ungku Saliah kerap dijumpai di rumah makan Padang. Fenomena ini pun diangkat sejumlah mahasiswa dalam skripsinya.

  • Lama Terpisah, Ely Sugigi ingin Diakui sebagai Ibu Kandung

    2 tahun lalu

    Ely Sugigi membuat pernyataan mengejutkan tentang anak-anaknya. Ia mengaku memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan suami pertamanya, Arifin. Sebelumnya, dalam akun Instagram miliknya, ia hanya membagikan foto bersama dua orang anaknya, Yoga dan Ul

  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.