Jumat, 16 April 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Malindo Service, Cucian dan Service Mobil dengan Fasilitas Lengkap di Dumai
Jumat, 08 Januari 2021 19:05:00

Malindo Service, Cucian dan Service Mobil dengan Fasilitas Lengkap di Dumai

Jumat, 08 Januari 2021 19:05:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM- Resmi dibuka secara sederhana pada Jumat (08/01/2021), bengkel sekaligus cucian mobil yang dilengkapi fasilitas kafe dan live musik telah hadir di Kota Dumai.
 
Malindo Service yang beralamat di Jalan Ratu Sima atau lebih dikenal dengan Kelakap Tujuh, memberikan penawaran menarik kepada pelanggan di bulan pertama peresmian.
 
Tidak tanggung-tanggung, diskon 20 hingga 30 persen bakal di dapat sepanjang bulan pertama untuk jasa service dan cuci mobil.
 
 
 
"Alhamdulillah hari ini telah resmi kita buka secara sederhana, yakni berdoa bersama bersama kerabat dan anak yatim untuk mendapat keberkahan. Semoga kedepan usaha baru ini bisa berjalan sesuai harapan. Untuk promosi bulan pertama ini kita berikan diskon 20 hingga 30 persen kepada pelanggan." ujar Ade Marlindo kepada pers.
 
Lanjutnya, Malindo Service memfasilitasi untuk reparasi, cuci hidrolik, service dan modifikasi mobil. Disini juga terdapat sparepart mobil yang lengkap.
 
"Tidak hanya itu, disini kita juga menjual air bersih untuk segala kebutuhan dalam jumlah besar." tambahnya.
 
Selain fasilitas bengkel, Malindo Service juga akan di lengkapi dengan kafe yang menyediakan live musik serta tempat peristirahatan yang nyaman bagi para supir.
 
Selain penawaran menarik di atas, pengelola juga bakal memberikan ruang bagi komunitas di Dumai. Seperti diskon dan kemitraan.
 
"Kita ingin pelanggan disini nanti nyaman untuk berlama-lama sembari kendaraan mereka selesai di cuci atau service. Selain itu kita harapkan pelanggan berkenan datang kembali, oleh sebab itu pelayanan dan fasilitas kita utamakan bagi pelanggan." tutupnya.(red/tim)
  Berita Terkait
  • Direksi KLK Diminta 'Panggil Pulang" Nagen

    tahun lalu

    Pernyataan tegas ini disampaikan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai, Andi Qadri kepada wartawan menyikapi proses dugaan kasus amoral yang melibatkan Nagen, Senin (09/12/2019) kepada awak media.

  • Disoal Kasus Amoral, Bos PT KLK Pilih Bungkam

    tahun lalu

    Diminta hengkang dari Kota Dumai dan diduga mengkondisikan berbagai pihak untuk meredam kasus amoral yang melibatkan dirinya, bos PT KLK NA Alias Nagendran Lechumanan (Nagen), memilih bungkam saat dikonfirmasi

  • Pengadaan Mobil Ambulance Senilai Rp897 Juta di RSUD Siak, Dipertanyakan?

    4 tahun lalu

    Terkait adanya kegiatan pengadaan 1 unit mobil Ambulance Emergency jenis Toyota Hiace senilai Rp897 juta di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak tahun 2013, sejumlah pihak merasa penasaran dan menilai seolah-olah harga yang begitu fantastis terse

  • Terkait Pengadaan Mobil Ambulance Senilai Rp897 Juta di RSUD, Ini Tanggapan Kejari Siak

    4 tahun lalu

    Menjawab teka-teki terkait kegiatan Pengadaan 1 unit Mobil Ambulance Emergency senilai Rp897 juta di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak tahun 2013, pihak Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) angkat bicara

  • 5 Orang Diduga Tewas Pada Tabrakan Maut Bus Sari Jaya vs Hino dan 2 Mobil di Jalan Lintas Duri Pekanbaru

    4 tahun lalu

    Kecelakaan maut kembali di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, di sekitar turunan gelombang dekat Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Mul, Rabu (7/12/2016) sore. Tabrakan beruntun sejumlah kendaraan itu menyebabkan 5 orang diduga tewas ditempat kejadian.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.