Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Pemko Dumai Berikan Dana Hibah ke Rumah Ibadah
Sabtu, 30 Mei 2020 08:41:00

Pemko Dumai Berikan Dana Hibah ke Rumah Ibadah

Sabtu, 30 Mei 2020 08:41:00
BAGIKAN:
DUMAI POROSRIAU. COM  - Jum'at (29/05) pagi, Walikota Dumai Zulkifli AS melihat langsung proses rekonstruksi Masjid Al - Falah di Jalan Budi Kemuliaan, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota. 
 
Walikota mengungkapkan, pada tahun 2020 ini, Pemerintah Kota Dumai memberikan hibah terhadap 40 Masjid dan Mushalla serta 2 Gereja di Kota Dumai.
 
"Masjid, Mushalla ataupun Gereja tersebut sebelumnya telah mengajukan permohonan dan dinyatakan lulus verifikasi penerima hibah oleh bagian Kesra Pemko Dumai", ungkap Walikota.
 
Lebih lanjut Walikota menjelaskan, Dana Hibah yang diberikan Pemko Dumai bervariasi. Untuk Masjid mendapatkan Hibah sebesar 15 Juta, Mushalla 10 Juta. Begitu juga dengan Gereja, mendapatkan hibah 10 Juta.
 
"Kita semua berharap agar, dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kota Dumai pada tahun 2020 ini, bisa digunakan semaksimal mungkin oleh para pengurus untuk kepentingan jemaah secara luas", harap Walikota Dumai H.  Zulkifli AS.(dsk) 
  Berita Terkait
  • Safari Ramadhan, Wako Dumai Sambangi Mushalla Yan Nur Kecamatan Sei Sembilan

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Walikota Dumai, H. Zulkifli AS bersama rombongan Tim Safari Ramadhan menyambangi Musholla Yan Nur,  Jalan Pematang Duku RT 15, Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecama

  • Terkait Bansos, HMI Cabang Dumai : Pemko Jangan Coba Main Main Dan Jangan Offside

    2 bulan lalu

    Masyarakat lebih tau apa yang mereka butuhkan saat ini, selain makan mereka juga butuh tempat tinggal dll. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa masih banyak masyarakat yang mengkontrak rumah untuk bisa bertempat tinggal di kota Dumai, masyarakat juga

  • 3 (Tiga) Rumah Terbakar, Dua Orang Tewas

    4 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Pada hari kamis (11/8/2016) sekitar pukul 06.30 wib pagi hari, kebakaran kembali terjadi di kota Dumai, Kali ini terjadi di jln. Rambutan RT 18 rimba sekampung, jln omb

  • Pegawai Honor Tuntut Janji Walikota

    4 tahun lalu

    Memang nasib orang kecil, selalu di bohongi dengan janji. setelah duduk semua janji diingkari . sang Dewa yang peduli dan beri solusi kini ingkar ...." .

  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.