Minggu, 31 Mei 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Salah Seorang PNS Kota Dumai Positif Terkena Covid-19
Sabtu, 04 April 2020 20:11:00

Salah Seorang PNS Kota Dumai Positif Terkena Covid-19

Sabtu, 04 April 2020 20:11:00
BAGIKAN:
net
Sekretaris Dinkes Kota Dumai, dr Syaipul
DUMAI, POROSRIAU.COM ÷ Salah seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Kesehatan kota Dumai diisolasi mandiri di rumah karena ada gejala terpapar virus Covid-19.
 
Kepastian diisolasinya oknum PNS yang juga merupakan seorang dokter disampaikan Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Dumai, dr Syaipul, Sabtu (04/04/2020) malam.
 
"Berdasarkan hasil rapid test dinyatakan positif tapi masih ada tahapan pemeriksaan lagi agar bisa dipastikan apakah oknum PNS tersebut dapat dipastikan kena virus Covid 19," ujar dr Syaipul kepada POROSRIAU.COM.
 
Menurut Syaipul oknum PNS tersebut sempat melakukan perjalanan ke Batam bersama suaminya, untuk itu demi menjaga situasi dan upaya pencegahan pemutusan mata rantai virus mematikan tersebut suami oknum itu juga diisolasi di RSUD.
 
"Berdasarkan hasil.pemeriksaan sementara suami nya juga berpotensi terpapar Covid-19," tegasnya.
 
Sementara itu drg Ridhonaldi, direktur utama RSUD saat dikonfirmasi terkait kasus ini belum memberikan jawaban sampai berita ini diturunkan.(afn)
  Berita Terkait
  • Hasil Swab Keluar, Total Ada 3 Kasus Positif Covid-19 di Dumai

    satu bulan lalu

    Dalam laporan langsung yang ditayangkan oleh Diskominfo Kota Dumai, Walikota Dumai, Zulkifli As menjelaskan bahwa untuk ODP di Kota Dumai terdapat sebanyak 907 orang

  • IDI Dumai Bantu Warga Terdampak Covid 19

    satu bulan lalu

    Penyerahan simbolis bantuan sembako tersebut dilakukan di Puskesmas Dumai Kota Jalan Datuk Laksamana, Rabu (21/04/2020).

  • "Rumah Rakyat" Mendadak Tutup, Seluruh Gedung Disirami Disinfektan

    satu bulan lalu

    Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid -19 yang terbawa oleh salah seorang peserta rapat dengar pendapat bersama Pemerintah Kota Dumai. Karena saat dilakukan Rapid Tes ada salah seorang peserta rapat positif terpapar virus corona.

  • Pemerintah dan DPRD " kecolongan" , ODP Corona Ikut Rapat di Gedung Dewan

    satu bulan lalu

    Akibatnya, sejumlah pegawai yang bertugas panik dan was was tertular virus tersebut . Bahkan salah seorang peserta rapat merasa kecewa atas kelalaian yang terjadi. Karena terduga merupakan salah seorang tenaga medis yang ikut dalam penanganan pengendalian

  • Sekwan Bantah Gedung DPRD Dumai Tutup Mendadak

    satu bulan lalu

    "Terkait dengan penyiraman desinfektan keseluruh gedung DPRD Dumai, hal ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan secara berkala sejak diberlakukannya siaga covid - 19 di Kota Dumai. Jadi bukan disebabkan oleh adanya peristiwa tertentu seperti dala

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.