Selasa, 16 Juli 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • DUMAI
  • Telkomsel Free Fire Dumai 2019, Dukung Hobi Anak Muda Kekinian
Selasa, 25 Juni 2019 13:33:00

Telkomsel Free Fire Dumai 2019, Dukung Hobi Anak Muda Kekinian

Oleh: Solihin
Selasa, 25 Juni 2019 13:33:00
BAGIKAN:
Suasana Peserta Game Online Telokomsel Fire Dumai 2019
DUMAI (POROSRIAU.COM) - Dengan perkembangan zaman teknologi, dewasa ini kategori olahraga banyak memiliki beberapa cabang, salah satunya adalah eSport (olahraga elektronik) atau biasa disebut nge-game. 
 
Cabang olahraga kekinian ini sangat digemari oleh masyarakat, terutama kalangan muda. Telkomsel menunjukkan eksistensinya dalam mendukung kegemaran anak muda masa kini ini dengan menghadirkan Telkomsel Free Fire Dumai 2019 pada Sabtu (22/06), di TDC(Distribution Center) Jl. Jendral Sudirman, yang telah berlangsung sejak beberapa Bulan yang lalu. 
 
Telkomsel Free Fire Dumai 2019 merupakan kompetisi Game Free Fire khusus bagi masyarakat yang berada di Wilayah Kota Dumai. Kompetisi ini terdiri dari 20 squat dengan total peserta lebih dari 80 gamers. Pada setiap turnamen, Telkomsel telah menentukan 3 pemenang utama, untuk juara 1 mendapatkan 250.000 Diamond free fire, juara 2 mendapatkan150.000 Diamond, dan juara 3 mendapatkan 100.000 Diamond free fire.
 
Penyelenggra even Telkomsel free fire Dio Jefri mengatakan, Penyelenggaraan Telkomsel Free Fire Dumai 2019 menjadi wujud nyata komitmen kami dalam mendukung hobi eSport yang saat ini sangat digemari oleh anak muda. 
 
"Agar anak muda penggemar game online free fire bisa saling mengenal dengan satu sama yang lain, dan juga even ini saya harap dapat menghindari anak muda dari aktifitas yang negatif" kata Ketua Panitia Event,Dio Jefri, Pada Sabtu (22/06). 
 
Saat event tersebut, kami juga memberikan wawasan tentang Game Free Fire kepada para gamers Kota Dumai.Dalam memberikan kenyamanan kepada para pelanggan untuk bermain game, Telkomsel memastikan layanan jaringan 4G LTE akan terus berjalan optimal dan stabil. Telkomsel juga menghadirkan promo bundling pack item games yang terdiri dari Paket GamesMAX dan bonus diamond.
 
"Pelanggan dapat dengan mudah mengaktifkan Kuota Internet para gamers ini melalui Aplikasi MyTelkomsel,Event ini menjadi wadah bagi gamers untuk mengasah kemampuannya di bidang eSport, khususnya Game Free Fire" ungkap Dio Jefri lagi.
 
Dio Jefri juga menambahkan bahwa kami berharap dapat terus meningkatkan digital lifestyle dalam kehidupan masyarakat dan mendukung penuh potensi dalam diri generasi muda bangsa. (iin)
  Berita Terkait
  • Dedi Syafrianto : Bekerja Dengan Ikhlas Dan Berpijak Kepada Kebenaran, Insyaallah Amanah

    4 bulan lalu

    DUMAI (POROS RIAU.COM) – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai ini yang berparas ganteng ini. Bagi kaum hawa atau tepatnya emak emak yang memili

  • Putri Cilik Asal Dumai Lolos Sebagai Finalis Ajang Bergengsi Tingkat Nasional

    satu minggu lalu

    JAKARTA (POROSRIAU.COM) - Putri cantik dan enerjik, Ratu Nasyilla Firmanda Riza asal Kota Dumai lolos menjadi finalis ajang nasional bergengsi Pemilihan Putri Cilik Indonesia 2019. Event t

  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  • Istiqomah Pejuang Muda Adalah Motto Rezi Andika Putra

    4 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU) -  Persepsi konvensional bahwa di Parlemen hanya dimiliki sebagian kalangan tua. Anggapan yang keliru tersebut harus dibantah, bahwa dibutuhkan generasi muda yang berbakat da

  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    24 jam lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.