Sabtu, 19 Oktober 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Tragis... Seorang Pengendara Sepeda Motor Wanita Diduga Digilas Mobil Bermuatan Aspal Curah
Minggu, 23 Juni 2019 22:21:00

Tragis... Seorang Pengendara Sepeda Motor Wanita Diduga Digilas Mobil Bermuatan Aspal Curah

Oleh: Redaksi
Minggu, 23 Juni 2019 22:21:00
BAGIKAN:
Kondisi korban kecelakaan dipersimpangan Bundaran Putri Tujuh - Jayamukti dengan kondisi mengenaskan.

DUMAI (POROSRIAU. COM) - Kecelekaan lalu lintas yang terjadi dipersimpangan Bundaran Putri Tujuh - Soekarno Hatta pada sore tadi, ahad (23/06) sekitar pukul 17.30 lewat. Kecelakaaan antara mobil bermuatan aspal curah dengan seorang pengendara sepeda motor wanita dengan ciri ciri berkacamata.

Pantauan POROSRIAU.COM, kondisi korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam keadaan tragis dengan posisi dibawah mobil yang bermuatan berat tersebut. Beberapa saksi mengatakan bahwa keadaan korban masih dalam keadaan bernyawa sebelum dibawa Ke Rumah Sakit untuk dilakukan tindakan medis.

Infomasi yang dirangkum di TKP bahwa, Mobil yang bermuatan aspal curah panas tersebut melintas dari posisi Jalan Putri Tujuh, sedangkan korban infonya sedang berada posisi dari Jalan Janur Kuning, Jayamukti. Akibat kejadian, sang supir tidak berani menampakkan diri dan berdiam diri didalam mobil. Ketika aparat kepolisian menghampiri kejadian, barulah supir tersebut berani keluar 

Sehingga berita ini diterbitkan, pihak keluarga korban atau yang berwajib belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut. (red)

 

 

 

 

 

  Berita Terkait
  • Baru Saja!, Jambret Tewas Digilas Mobil CPO Di SM Amin

    3 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Diduga usai menjambret seorang wanita di Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, seorang pria yang mengendarai sepeda motor Jupiter warna hijau BM 6649 FW tewas dilindas mobil CPO.

  • Tragis!! Pengendara KLX Terjun Bebas Ke Jurang Sedalam 150 Meter

    2 tahun lalu

    Kecelakaan maut terjadi di jembatan Timbulun, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Rabu (4/10), sekitar pukul 18.00 Wib.

  • Cekcok di Jalan Raya Hingga Berujung Penganiayaan, Pemotor Lapor ke Polisi

    3 tahun lalu

    Pengendara sepeda motor ini melaporkan seorang pengemudi mobil atas dugaan penganiayaan. Korban berinisial SO (26) datang ke Mapolresta Pekanbaru, Minggu (2/4/2017) sore mengaku telah dipukul oleh seorang pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya.

  • Dua Polisi Tabrak Warga Pekanbaru Hingga Tewas

    2 tahun lalu

    Dua orang polisi, diduga tengah teler akibat pengaruh narkoba, menabrak seorang warga Pekanbaru, Firman Berlando, hingga tewas. Dua polisi itu anggota Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Kampar, Riau

  • Pengemudi Mobil Yang Berkelahi Dengan Anggota TNI AL Anak Jenderal ?

    2 tahun lalu

    Informasi yang beredar menyebutkan pengemudi mazda merupakan putra seorang pejabat di lingkungan TNI AL berpangkat Laksamana Muda atau jenderal bintang dua.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.