Rabu, 13 November 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Warga RT 17 Dumai Kota Adakan Berbagai Perlombaan
Minggu, 18 Agustus 2019 21:11:00

Meriahkan HUT RI ke-74

Warga RT 17 Dumai Kota Adakan Berbagai Perlombaan

Minggu, 18 Agustus 2019 21:11:00
BAGIKAN:
agung
Antusias ibu-ibu dan gadis remaja mengikuti perlombaan.

DUMAI, POROSRIAU.COM - Warga RT 17 Kelurahan RImbasekampung, Kecamatan Dumai Kota memeriahkan HUT ke-74 RI, Minggu (18/8/2019)

Acara diselenggarakan 2 hari yaitu Hari Sabtu dan Minggu. Pada hari Sabtu diisi berbagai perlombaan mulai dari tingkat anak-anak hingga orang tua, pada hari Minggu diisi dengan panjat pinang, malamnya acara hiburan dan pembagian hadia pada pemenang lomba.


Terwujud kegiatan ini merupakan wujud dari kerja bersama warga, semua kegiatan dilakukan oleh warga RT 17 dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua RT 17 Azwar pada acara memeriahkan HUT RI ini menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi warga serta mengingatkan rasa nasionalisme bagi generasi milenial.


"Semua adalah bentuk menjalin kerjasama warga, yang tadinya sibuk dengan kerjaannya masing-masing, bisa dipertemukan dalam serangkaian perlombaan. Serta untuk mengingat jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan di jiwa warga RT i7," paparnya.

Menurutnya, Beberapa rangkaian perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke 74 warga mengadakan perlombaan mulai tingkat anak-anak, orang dewasa, bahkan orang tua.


Salah satu peserta lomba, Rio alias Gendon (26) di rangkaian Perlombaan mengaku senang dan terhibur dengan adanya kegiatan perlombaan ini.

"Kalah atau menang tak masalah bagi saya, yang penting kita ikut serta dalam memeriahkan 17 an ini," pungkasnya.(amd)

  Berita Terkait
  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    8 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Asnawi Kurniawan : Menjadi Pelopor Generasi Muda Di Parlemen Dengan Mengutamakan Transparansi Dan Track Record Yang Bersih

    8 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai, Asnawi Kurniawan adalah sosok muda, energik dan aktif diberbagai kegiatan masyarakat. Caleg Partai Amanat Nasional (PA

  • Dishub Kota Dumai Adakan Sosialisasi Uji Emisi Gas Buang Kendaraan

    3 tahun lalu

      DUMAI (POROSRIAU.COM) - Menindak lanjuti Peraturan Daerah (Perda) Kota Dumai No. 6 Tahun 2014 tentang pengujian emisi gas buang kendaraan, Dinas Perhubungan Kota Dumai mengadakan kegiata

  • Polres Dumai Tangkap Pengedar Narkoba

    3 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Sat Res Narkoba Polres Dumai menangkap seorang pria bernama YR (36thn) warga Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai karena mengedar Narkoba jenis Shabu kemaren hari Rabu (01/03/2017).

  • AJI Pekanbaru Gelar Seminar Nasional Dan Konferta

    3 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Tiga pembicara berkualifikasi ahli di bidangnya dihadirkan oleh Aliansi Jurnalis Indepeden (AJI) Pekanbaru pada Seminar Nasional dengan mengangkat thema, Tren Digital 2017, Hoax dan Kebebasan Pers, Sabtu, 18 Maret 2017, di Ruan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.