Senin, 25 September 2017
  • Home
  • DUNIA
  • Kegirangan Lamarannya Diterima Pujaan Hati, Si Pemuda Tewas Jatuh Dari Jembatan
Jumat, 08 September 2017 15:05:00

Kegirangan Lamarannya Diterima Pujaan Hati, Si Pemuda Tewas Jatuh Dari Jembatan

Oleh: Redaksi
Jumat, 08 September 2017 15:05:00
BAGIKAN:
Ilustrasi gambar jembatan (foto/panoramio.com)

POROSRIAU.COM--Cinta tak selalu berakhir bahagia, bisa jadi tamat secara tragis melalui cara yang tak terduga.

Begitulah yang terjadi pada seorang laki-laki Jepang, yang tak disebutkan namanya tersebut. Ia tewas mengenaskan karena jatuh dari jalan layang karena kegirangan sang kekasih mau menikah dengannya.

Peristiwa tragis tersebut, seperti dilansir Independent, Kamis (7/9/2017), terjadi Jalan Layang Irabu yang melintasi sungai di Okinawa. Nama laki-laki itu tidak dipublikasikan. Tapi, menurut keterangan warga setempat, dia berusia 32 tahun dan bekerja sebagai perawat.

Peristiwa itu berawal ketika korban dan kekasihnya berkendara memakai mobil pribadi di jembatan tersebut.

Laki-laki itu mendadak meminta kekasihnya yang menyetir mobil untuk menepi. Pacarnya tak mengerti maksud sang kekasih, tetapi tetap menepikan mobilnya.

Setelah mobil berhenti, si laki-laki mengajak pujaan hatinya keluar ke pinggir pagar jembatan.

Selanjutnya, si pria ternyata sudah menyiapkan kejutan berupa cincin pertunangan dan berlutut untuk meminta kesediaan gadisnya untuk menikah. Karena memang cinta, sang perempuan mengiyakan pinangan tersebut.

Saking gembiranya, laki-laki itu lantas melompat ke atas pagar jembatan setinggi 1,2 meter. Nahas, ia terpeleset jatuh. Meski tangannya sempat menggapai bagian pagar, pria itu akhirnya terjatuh dari jembatan setinggi 30 meter di atas permukaan sungai.

Sang gadis panik, dan langsung menghubungi aparat kepolisian setempat. Setelah datang, aparat melakukan penyelaman di sungai untuk mencari calon pengantin malang itu.

Laki-laki itu akhirnya ditemukan setelah 7 jam peristiwa tersebut. Ketika ditemukan, ia sudah tewas.

"Berdasarkan visum, laki-laki itu tewas karena terlampau banyak meminum air sungai dalam insiden tersebut," demikian keterangan polisi setempat.(viz/suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Warga Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan

    7 bulan lalu

    Warga tanami pohon pisang ditengah jalan rusak. Penanam pohon pisang tersebut dilakukan warga Kecamatan Kepenuhan sejak Rabu kemarin.

  • Jatuh Hati, Remaja Ini Nikahi Nenek 71 Tahun

    3 bulan lalu

    Maksud Slamet Riyadi sih sedikit bermanja-manja. Maklum, pengantin baru. Bahunya pun sedikit menyandar ke sang istri.

  • Karang Taruna Bumi Ayu Ajak Anggota Dewan dan Kadis PU "Bersahabat"

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) – Menyikapi kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Dumai yang nyaris tidak tampak untuk kepentingan masyarakat bawah, sudah banyak masyarakat yang mengeluh dan gerah.

  • Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula!!

    tahun lalu

    Pihak Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, menyalurkan sejumlah bantuan kepada Juliza, siswi kelas XI yang terkena musibah kebakaran rumah, Selasa (2/8/2016).

  • Kepala Disporabudsata Inhu dipukul Oknum staf pegawainya sendiri

    tahun lalu

    Inhu(POROSRIAU.com) – Kadis Porabudsata (Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata )  Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Armansyah, dikabarkan dipukul oleh seorang oknum staf

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.