Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • DUNIA
  • Merasa Kebal Seorang Dukun Tikam Dada Sendiri Hingga Tewas
Jumat, 28 April 2017 20:47:00

Merasa Kebal Seorang Dukun Tikam Dada Sendiri Hingga Tewas

Oleh: Redaksi
Jumat, 28 April 2017 20:47:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi

BANGKOK(POROSRIAU.COM) - Seorang dukun di wilayah Chieng Mai, Thailand, tewas setelah ia sengaja menikam jantungnya sendiri karena menganggap dirinya kebal.

Theprit Palee, 25 tahun, tengah melakukan tarian roh tradisional di depan penonton di Chiang Mai, Thailand utara, pada Selasa sore saat insiden terjadi.

Ritual rakyat itu dilakukan untuk menghormati arwah nenek moyang atau leluhur.

Tujuan awalnya hanyalah sebagai satu bentuk pertunjukan kesenian namun akhirnya berubah menjadi tragedi berdarah.

Saat hendak menghentakan pisaunya ke arah dadanya, Palee tidak bermaksud untuk benar-benar mengenainya, namun kesalahan membuat pisau itu menembus jantungnya.

Ia langsung jatuh bersimbah darah dan meminta pertolongan warga. Namun nyawanya tidak dapat terselamatkan dan ia dilaporkan meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

Wakil Inspektur Polisi Chaiwat Phan mengatakan mereka tiba di distrik San Kamphaeng di provinsi tersebut pada pukul 3 sore dan menemukan korban telah berlumuran darah.

"Dia memiliki luka tusuk di dada. Dan tidak tertolong saat tiba di rumah sakit," kata Phan, seperti yang dilansir Daily Mail pada 26 April 2017.

Satu rekaman video yang telah menjadi viral di media sosial menunjukkan sang dukun yang menikam dadanya dilihat segera mencabutnya dan berteriak untuk mendapatkan bantuan, tetapi akhirnya tewas.(tempo)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    9 bulan lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  • Tikam Istri Hingga Tewas, MD Diciduk Sat Reskrim Polresta Pekanbaru di Lampung

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Sat Reskrim Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan pelaku pembunuhan. Pelaku membunuh istrinya sendiri ini berhasil diamankan saat berusaha melarikan ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur usai membunuh istrinya.Pelaku yan

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    12 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Putuskan Cinta, Jumaida Dipukuli Hingga Tewas

    10 bulan lalu

    INDRAGIRI HULU (porosriau.com) - Tak terima hubunganya diputuskan, seorang pemuda di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang dimabuk asmara nekat menghabisi nyawa kekasihnya.

  • Polres Dumai Gelar Rekonstruksi Bayi yang Dibuang di Dalam Sumur

    9 bulan lalu

    Kejadian yang sempat menggegerkan masyarakat kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai lalu, karena ditemukannya jasad bayi dalam sumur milik tetangga yang dilakukan oleh seorang ABG berinisial IR, kini tengah menggelar Rekonstruksi tind

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.