Senin, 25 September 2017
  • Home
  • DUNIA
  • Suku Ini Punya Cara Mengerikan Supaya Hamil
Minggu, 20 Agustus 2017 15:59:00

Suku Ini Punya Cara Mengerikan Supaya Hamil

Oleh: Redaksi
Minggu, 20 Agustus 2017 15:59:00
BAGIKAN:
merdeka
Suku Wanita di hutan Amazone

POROSRIAU.COM--Selama ini suku wanita yang semuanya dihuni oleh wanita, seakan hanya menjadi legenda semata.  Bak film Wonder Woman, sebuah suku wanita disebuah pulau.  Mereka hidup bersama, berjuang bersama. Namun benarkah itu ada dan bukan sekedar legenda?

Ternyata keberadaan suku itu benar adanya.

Lantas bagaimana mereka bertahan, bagaimana juga mereka hamil untuk mempertahankan keturunan.  

Sebuah hutan di Amazon sebagai hutan hujan tropis terbesar di dunia rupanya menyimpan rahasia tersebut. Di dalam hutan lebat terdapat sebuah suku wanita yang mereka masih tidak terpengaruh dunia luar apalagi modern.

Itu adalah murni sebuah suku wanita, wanita-wanita yang mandiri, tidak membolehkan kaum pria mengintervensi urusan mereka. Mereka melarang laki-laki termasuk bayi laki-laki tinggal dan berbaur dengan suku tersebut.

Bahkan yang membuat mereka begitu perkasa, rata-rata semua wanita pandai bertarung dan seorang prajurit.  Namun ada satu hal yang menarik dari suku ini.  

Karena ketika seorang prajurit sudah masuk usia menikah, mereka malah harus berjuang terlebih dahulu. 

Wanita-wanita itu akan diminta mengintai suku lain yang ada kaum pria.

Mereka mencari pria perkasa dan saatnya tiba mereka akan menyerang kaum tersebut dan menculik pria yang sudah mereka incar. 

Pria itu kemudian diculik dan dijiadikan suami 'satu malam' hanya untuk membuat wanita-wanita suku tersebut hamil.  Ketika positif hamil, pria-pria yang diculik dikembalikan kepada suku mereka.

Namun sayangnya, jika yang lahir laki-laki bayi tersebut akan dibuang di hutan. 

Namun, jika wanita, akan dirawat dan dibesarkan, menempanya menjadi seorang prajurit yang ahli dalam perang.(merdeka)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Serius Berantas Pungli, Kejaksaan Negeri Siak Pasang Spanduk "Nomor Pengaduan"

    6 bulan lalu

    Hari ini terlihat spanduk di pagar pintu masuk Kejari Siak. Spanduk yang bertuliskan 'Suap Pungli Laporkan ke Saber Pungli Kejaksaan Negeri Siak' di nomor 0812 7069 0189. Selasa 14/03/2017, spanduk berukuran kecil itu sengaja dipasang di pagar d

  • Disentil Sekali, Fahri Hamzah Balas KPK Lima Kali

    6 bulan lalu

    Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali berseteru dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini, karena nama Fahri Hamzah tiba-tiba muncul dalam persidangan kasus suap pajak yang juga melibatkan adik ipar Presiden Jokowi, Arief Budi Sulistyo.

  • Tidak Perlu Ke Mesir, Di Indonesia Juga Ada Mumi, Penasaran?

    satu bulan lalu

    Selama ini kata mumi selalu melekat pada jenazah yang dililit kain di Mesir. Faktanya, mumi ada di beberapa tempat di dunia termasuk Indonesia. Hanya saja, mumi yang ada di Indonesia juga berbeda dengan yang ada di Mesir. Penasaran?

  • Masyarakat Kecam Sikap Diam Wakil Rakyat

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU)-Sejumlah masyarakat mengecam  dan mengaku kecewa dengan sikap wakil rakyat yang diam ketika proyek overlay yang menelan biaya miliaran rupiah dikerjakan tidak sesuai dengan be

  • Cerita Pilu PNS Dumai Punya Suami Pecandu Narkotika

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Nv (35) berkulit putih rambut ikal sebahu dan berparas menawan, merupakan seorang oknum PNS yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kota Dumai, belum sempat miliki ketu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.