Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • HUKUM
  • Gadis 16 Tahun Digilir di Kamar Rumah Kosong
Kamis, 29 November 2018 18:57:00

Gadis 16 Tahun Digilir di Kamar Rumah Kosong

Oleh: Redaksi
Kamis, 29 November 2018 18:57:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto:Int)

SUMSEL(POROSRIAU.COM)--Gadis berusia 16 tahun berinisial HA di Sumatera Selatan (Sumsel) hanya bisa menangis  saat melaporkan dugaan kasus asusila ke Polres Pagaralam, Kamis (29/11/2018).

Warga Kabupaten Lahat tersebut dipaksa melayani nafsu bejat pacar dan empat temannya secara bergiliran di sebuah kamar di Dusun Muara Tenang, Kelurahan Perahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam.

Peristiwa itu bermula saat korban berada di tempat bibinya Rabu (28/11). Saat berada di sana, korban dijemput pacarnya IK (19) bersama empat temannya PR (22), BS (22), RA (18) dan NE (22) untuk berjalan-jalan ke Pagaralam guna menonton organ tunggal.

Tiba di Kota Pagaralam, korban diajak ke sebuah kamar di rumah kosong di Dusun Muara Tenang, Kecamatan Dempo Selatan.‎ Dalam rumah kosong itlah, lima pemuda ini memaksa Ha melayani nafsu bejatnya.

Kapolres Pagaralam Ajun Komisaris Besar Tri Saksono Puspo Aji menungkapkan, kelima pelaku akan dikenakan Pasal 81 ayat (1) dan (2) UU Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua UU No 23 Tentang Perlindungan Anak jo UU No 35/2014 Tentang Perubahan atas UU No 23/2002 Tentang Perlindungan Anak.

"Korban dibawa pelaku berjalan-jalan. Sampai di Dusun Mingkik diajak mampir namun menolak. Tiba di Dusun Suka Cinta untuk sarapan, korban juga menolak, sehingga korban langsung diajak ke rumah kosong di Dusun Muara Tenang," ujarnya.

Setelah menuntaskan hasratnya, pelaku IK meninggalkan korban di kamar. Setelahnya, keempat teman pelaku justru ikut serta melampiaskan nafsunya kepada korban.

"Selesai diperkosa, korban disuruh mandi. Selesai itu, korban berlari melompat dari jendela. Akan tetapi, oleh pelaku, korban ditemukan dan di antar kembali ke rumah bibi korban," katanya.

Setelah pulang, kata Tri, korban memberitahukan kejadian tersebut kepada bibi dan orang tuanya. Betapa terkejutnya orang tua Ha mendengar kejadian tersebut sehingga langsung dilaporkan ke Polres Pagaralam.***

Editor: Chaviz

Sumber: Suara.com

  Berita Terkait
  • Garap Bocah 12 Tahun Di Rumah Kosong, Pelajar Di Rohul Ini Dicokok Polisi

    2 tahun lalu

    Polisi Sektor (Polsek) Tandun menangkap satu orang pria diduga pelaku kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur di Desa Koto Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.

  • Cabuli Gadis Dibawah Umur, Buruh Panen Ini Diringkus Polisi

    10 bulan lalu

    Tim Opsnal Polsek Siak Hulu berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pencabulan terhadap anak gadis dibawah umur, pada Sabtu dinihari (7/4/2018) di Perumahan Divisi I PT. Agro Abadi II Desa Kepau Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

  • Alamak !! Gadis Belia Diperkosa 12 Pria, Tujuh Pelaku Masih Dibawah Umur

    6 bulan lalu

    Gadis belia berinisial ACK (15) menjadi korban pemerkosan. Korban diperkosa sebanyak 12 orang, termasuk sang mantan berinisial HRG (15).

  • Putuskan Pindah Keyakinan, Artis Ini Cuek Dan Pamer Foto Liburan

    tahun lalu

    Keputusannya untuk berpindha agama dari Islam ke Kristen sempat menuai kontroversi. Tak hanya menimbulkan pro dan kontra di publik, orang tuanya bahkan mengusirnya dari rumah.

  • Cantiknya Istri Wakil Wali Kota Yang Diciduk BNN, Unggahan Terakhirnya Bikin Geram Warga Gorontalo

    tahun lalu

    Penangkapan istri Wakil Wali Kota Gorontalo yang sedang pesta narkoba bersama rekannya dalam sebuah kamar membuat publik heboh.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.