Selasa, 16 Juli 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • HUKUM
  • Mencoba Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlintas Mobil Truck
Senin, 08 Juli 2019 01:12:00

Mencoba Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlintas Mobil Truck

Senin, 08 Juli 2019 01:12:00
BAGIKAN:
DUMAI (POROSRIAU.COM) – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Bukit Datuk, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Sabtu (06/07) sekira pukul 20.20 WIB.
 
Korban bernama Andehar Siringoringo (25) warga Jalan Pendowo Gang Setia, Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, korban tewas mengenaskan setelah tergilas truk.
 
Kecelakaan terjadi, saat korban mengendarai sepeda motor Honda CB 150 BM 4610 HE. Melintas dari arah Soekarno Hatta melewati Jalan Raya Bukit Datuk menuju arah perumahan pertamina Bukit Datuk. Korban mencoba mendahului truk dari sisi kiri yang berada di depannya.
 
Dari arah yang berlawanan datang Mobil Opel Blazer Montera BM 1206 RS sehingga terjadi senggolan sehingga pengendara Sepeda Motor terjatuh dan masuk ke bawah kolong Mobil Truck Coltdiesel BM 8079 ME, mengakibatkan pengendara Sepeda Motor terlindas Ban Belakang sebelah kanan Mobil Truck Coltdiesel BM 8079 ME.
 
Pria itu pun tewas di tempat, Satuan Polisi Lalu Lintas tiba ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang tewas dievakuasi ke RSUD Kota Dumai. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi.
 
“Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor terlindas Ban Mobil Truck lantas mengalami luka tergilas di bagian perut dan meninggal dunia ditempat kejadian,”ujar Aris, warga yang melintas dari seberang jalan.***
Editor: Redaksi

Sumber: infowarta.com

  Berita Terkait
  • Kecelakaan Maut Di Jembatan Sungai Dumai, Tewaskan Pengendara Dibawah Umur

    satu bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Intan Ami Tafunau (9) dan Hengky Indra Halawa (13) merupakan korban kecekalaan lalulintas yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Jembatan Sungai Dumai

  • Dua Personil Polresta Pekanbaru Berhasil Gagalkan Aksi Jambret, Sempat Kejar-Kejaran Dengan Pelaku

    2 tahun lalu

    Aksi kejar kejaran antara personil Kepolisian dengan pelaku jambret terjadi Rabu (10/1/2018) pagi sekitar pukul 09.00 wib.

  • Gelar Operasi Patuh di Jalan Tambusai, Satlantas Polresta Pekanbaru Gunakan Alcohol Detector

    tahun lalu

    Para pengemudi diminta untuk berhenti dan dilakukan tes di tempat. Alat tersebut digunakan dengan cara ditiup oleh pengendara. Apabila pengendara ada mengonsumsi alkohol maka alat tersebut akan mendeteksinya.

  • SPBU KM 09 Bathin Solapan, Lebih Utamakan Pengisian Konsumen Jerigen Ketimbang Pengendara Bermotor

    2 bulan lalu

    BATHIN SOLAPAN (POROSRIAU.COM) – Upaya Pemerintah dan Pertamina dalam melakukan sosialisasi Peraturan Presiden nomor 191/2014 agar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dilarang untu

  • Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya

    3 tahun lalu

    Rohil(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bangko,Rokan Hilir Riau ekspos 3 kasus yang berbeda, ekspos dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP.Agung Triadi.SIK di aula Mapolsek,Jalan Perwira,Kamis (4/8/16) siang didampingi Wakapolsek AKP.Dodi dan K

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.