Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • HUKUM
  • Perkosa Janda Kembang, Dua Pemuda Digulung Polisi
Senin, 28 Januari 2019 18:06:00

Perkosa Janda Kembang, Dua Pemuda Digulung Polisi

Oleh: rik
Senin, 28 Januari 2019 18:06:00
BAGIKAN:
Pelaku pemerkosaan.(Foto:Rik)

POROSRIAU.COM-- Dua pemuda berinisial DI (19) warga Desa Air Kuning dan F (18) warga Desa Lubuk Terap, Pelalawan tidak berkutik ketika ditangkap polisi di kediamanya, Jumat (25/01/2019) lalu.

Pasalnya, Dua pemuda tersebut telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang janda kembang ( Janda muda,red) inisal A (21) di Desa Lubuk Terap, Pangkalan Kuras.

Kronolgis kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019 sekira pukul 03.00 Wib. Saat korban sedang tidur di rumah kosnya, ia terbangun dan hendak mengambil Hand Phone miliknya yang terletak disamping tempat tidur, tiba- tiba pelaku berada di samping korban.

Selanjutnya, pelaku langsung mencekik dan menutup mulut korban dengan menggunakan tangan sambil berkata "diam kau! Kalau gak diam kau mati malam ini".

Terus pelaku memanggil teman-teman yang lain untuk membantu memegangi korban. Pelaku mematikan lampu kamar dan langsung memperkosa Korban secara bergantian. Setelah itu pelaku bersama teman yang lain langsung pergi dengan menggunakan 3 (tiga) unit Sepeda Motor.

Atas kejadian tersebut korban tidak terima dan melaporkannya ke Polsek Pangkalan Kuras guna proses hukum lebih lanjut. Kedua pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP Tindak Pidana Perkosaan.(rik)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Nyabu, Seorang Caleg Wanita di Sumbar Digulung Polisi

    4 bulan lalu

    POROSRIAU.COM- Menjelang Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019, hati-hati dalam memilih calon legislatif alias caleg. Bisa jadi, calon yang akan dipilih bermasalah. Perempuan di Tanah Datar, Sumater

  • Empat Pemuda Digulung Polsek Tembilahan Hulu

    3 bulan lalu

    Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP AR Tarigan mengatakan saat mendapatkan laporan pencurian, kita langsung lakukan penyelidikan dan diketahui pelakunya merupakan tetangga korban.

  • Mulai Hari Ini PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Jadwalnya

    tahun lalu

    PT PLN Persero kembali akan melakukan pemadaman listrik bergilir. Pemadaman ini akan dilakukan dari Senin (16/10/2017) hingga Sabtu (21/10/2017).

  • IPDN Pindah, Sekolah Damkar dan Satpol PP Dibangun di Rohil

    3 tahun lalu

    Tarik ulur tentang nasib Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Regional Rokan Hilir akhirnya terjawab. Melalui kunjungan Mentri Dalam Negeri, Cahyo Kumolo ke Rokan Hilir, pemerintah pusat memutuskan IPDN akan dipindahkan ke Pekanbaru. Sebagai g

  • FJPI Riau: Kasus Baiq Nuril Bukti Wanita Lemah Dimata Hukum

    3 bulan lalu

    Baiq Nuril Maknun, mantan guru honorer di SMAN 7 Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang dilecehkan oleh Kepala Sekolah tempat dia mengajar, dinyatakan bersalah menyebarkan rekaman bermuatan kesusilaan dan dihukum enam bulan penjara serta denda Rp500 jut

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.