Minggu, 21 Januari 2018
Minggu, 08 Oktober 2017 19:51:00

Makhluk Diduga Alien Tertangkap Kamera Di Argentina

Oleh: Redaksi
Minggu, 08 Oktober 2017 19:51:00
BAGIKAN:
Penampakan alien di hutan. [Express]

ARGENTINA(POROSRIAU.COM)--Sebuah foto yang diambil polisi Argentina membuat heboh Facebook baru-baru ini. Foto tersebut menggambarkan makhluk aneh yang diduga Alien.

Foto tersebut diambil pada 13 September 2017 di hutan yang dikenal sebagai Parque Mitre. Kala itu, sekelompok remaja yang tengah bermain mendapati seorang makhluk aneh.

Melihat makhluk tersebut, mereka memanggil polisi untuk memeriksanya. Polisi yang tiba, langsung menyusuri wilayah tersebut dengan teliti.

Menurut laporan, Alien tersebut melarikan diri ke Sungai Paraná begitu melihat segerombolan polisi berjalan ke arahnya.

"Ketika mulai mendekati makhluk tersebut, para polisi menyadari bahwa dia bukanlah manusia. Makhluk itu terlihat seperti alien yang digambarkan di televisi," jelas Terry Larch, pengelola situs Freaklore.com yang sedang meneliti foto ini.

Ia melanjutkan bahwa alien yang terdapat di foto tampak jelas terlihat. Ia memperkirakan, tinggi alien itu seperti manusia pada umumnya.

"Bentuk kepalanya oval denga mata gelap berbentuk kacang almond. Tangannya juga menonjol keluar," lanjutnya.

Namun, tidak semuanya percaya dengan foto itu. Seorang warganet dengan akun 'Newdawnrising' percaya bahwa foto itu merupakan adegan film 'Sign'.

"Satu-satunya yang diubah adalah bagian wajah. Posisi badan dibalik untuk menghadap ke arah kamera. Ini semua trik CGI," ucapnya. [Express/suara]

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    6 bulan lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Benzema Kirim Madrid ke Babak 16 Besar Liga Champions

    tahun lalu

    Real Madrid memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai menaklukkan Sporting Lisbon lewat skor 2-1, pada Rabu (23/11/2016) dinihari. Dua gol El Real dicetak oleh Raphael Varane dan Karim Benzema.

  • Aniaya Pencuri Hingga Tewas, Tiga Oknum Satpam PT SAM Ditahan

    tahun lalu

    Kelakuan tiga orang Satuan Pengamanan (Satpam) PT Sumber Arum Makmur (SAM) 2 berlokasi di Kecamatan Kunto Darussalam kabupaten Rokan Hulu ini sudah sangat keterlaluan

  • Pencuri Sepeda Motor UIN Panam Diduga Oknum TNI

    tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) – Upaya pencurian sepeda motor kembali terjadi di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau. Kali ini terjadi pada Rabu (14/12/2016)

  • Pelaku Curanmor Meninggal Dihakimi Warga

    tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM) - Telah terjadi penangkapan seorang pria tanpa identitas (Mr. X) oleh masyarakat, karena diduga melakukan pencurian sepeda motor di lokasi bendungan Sungai Paku Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar.pada Sabtu 7 Januari 2017 sekira pukul

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.