Minggu, 21 Januari 2018
Kamis, 26 Oktober 2017 08:02:00

Perkosa Tiga Perempuan, Pria Ini Dibui Selama 20 Tahun

Oleh: Redaksi
Kamis, 26 Oktober 2017 08:02:00
BAGIKAN:
Ilustrasi

LONDON(POROSRIAU.COM)--  Seorang pemuda di Inggris, yang memperkosa dua perempuan dan melakukan hubungan seksual dengan gadis di bawah umur, dibui selama 20 tahun.

Pemuda bernama Chiron Hutchinson (20) itu menyerang perempuan berusia  17 dan 24 tahun di daerah Tunbridge Wells.

Dia juga melakukan hubungan seksual dengan anak gadis berusia 14 tahun itu setelah mereka berkenalan lewat media sosial Facebook, seperti dilaporkan BBC, Rabu (26/10/2017).

Hakim Mark Jonathan Dennis menyebut Hutchinson sebagai seorang "narsisis" dan "oportunis". Selain memenjarakannya pemerkosa itu selama 20 tahun, hakim juga menjamemerintahkannya untuk menjalani  tambahan hukuman linsensi selama delapan tahun.

Selama persidangan di Maidstone Crown Court, hakim mengatakan bahwa Hutchinson telah menunjukkan perilaku yang disengaja, yang ditimbulkan oleh "rasa berhak".

Dia mengatakan, mantan siswa di St Bede's, Hailsham, Sussex, itu telah merencanakan suatu tindakan untuk memanfaatkan perempuan-perempuan muda.

Pengadilan mengatakan, Hutchinson memperkosa anak berusia 17 tahun di dalam dan di luar mobilnya di hutan dekat Tunbridge Wells pada 2 Oktober 2016 setelah bertemu dengannya di kelab malam MooMoo di kota itu.

Korban tidak bisa berbuat apa-apa ketika menghadapi sebuah siksaan yang "hanya bisa disamakan dengan penculikan", kata pihak Pengadilan.

Enam hari setelahnya, jaksa Christopher May mengatakan, Hutchinson bertemu dengan seorang perempuan Perancis berusia 24 tahun "secara kebetulan".

Pelaku menawari korban tumpangan ke rumahnya. Namun, kemudian pelaku memperkosanya.

Sebulan sebelumnya, Hutchinson melakukan serangan seksual dan berhubungan seksual dengan seorang gadis di bawah umur, berusia 14 tahun serelah berkenalan di Facebook

Pelaku berjalan bareng dari sekolah dan membawanya ke rumahnya di Uckfield, tempat di mana ia memaksakan kehendak untuk berhubungan seks dengan gadis belia itu.

Beberapa hari kemudian mereka melakukan hubungan seks tanpa kondom di sebuah taman, kata pengadilan. Hutchinson berpesan kepada gadis itu untuk tidak memberitahu siapa pun.

Atas berbagai tindakannya itu, Hutschinson diganjari hukuman berat.

Hutchinson telah dituduh melakukan pelanggaran terhadap empat perempuan lain tahun lalu. Dia dibebaskan tiga kasus perkosaan lainnya, satu percobaan pemerkosaan, dan enam serangan seksual.(Kompas)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Delapan Tahun Derita Kanker Rahim, warga Bengkalis Ini Butuh Uluran Tangan

    6 bulan lalu

    )- Julinar (38th) warga Desa Pangkalan Batang, Bengkalis penderita kanker rahim 8 tahun hidup dalam keprihatinan.

  • Kelahiran Generasi Z, Kematian Media Cetak

    6 bulan lalu

    Di Indonesia, melihat kehadiran internet secara komersial di sini pada 1994, bisa dibilang Generasi Z adalah mereka yang lahir medio 1990-an hingga medio 2000-an.

  • 5 Pelajaran Hidup Dari Kisah Endang Irawan, Driver Gojek Yang Hidupi 126 Santri

    2 minggu lalu

    Pria yang kerap disapa dengan Bang Soplo ini tidak hanya bekerja sebagai driver Gojek demi keluarganya saja, tapi juga untuk menghidupi 126 santriwati yang ia asuh. Dan hebatnya

  • Cerita Pilu PNS Dumai Punya Suami Pecandu Narkotika

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Nv (35) berkulit putih rambut ikal sebahu dan berparas menawan, merupakan seorang oknum PNS yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kota Dumai, belum sempat miliki ketu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.