Senin, 20 November 2017
Sabtu, 14 Oktober 2017 10:58:00

Tabrakan Di Udara, Tiga Skydiver Tewas

Oleh: Redaksi
Sabtu, 14 Oktober 2017 10:58:00
BAGIKAN:
Skydiver. (Foto/Int)

CAIRNS(POROSRIAU.COM)-Tiga orang skydiver tewas setelah diduga mengalami tabrakan di udara di Mission Beach, Cairns, Queensland, Jumat siang (13/10/2017).

Korban terdiri dari dua orang pria yang diyakini sebagai berusia sekitar 35 tahun dan seorang wanita berusia 50 tahun.

Mengutip dari laman The Telegraph, Sabtu (14/10/2017). Polisi kota Cairns menyebutkan penyelidikan awal jika skydiver mungkin saling bertabrakan di udara dan parasut mereka “gagal menyebar dengan benar”.

Seorang penduduk setempat mengatakan bahwa para korban telah jatuh ke halaman properti di Alexander Drive, sekitar 1,5 kilometer sebelah utara lokasi pendaratan biasa.

Satu korban jatuh di halaman depan sebuah rumah dan dua lainnya ditemukan terjerat di pohon dekat dengan perkebunan pisang.

Polisi menyebut korban jatuh sekitar 1,5 kilometer sebelah utara dari lokasi pendaratan biasa.

“Ini adalah adegan yang mengerikan – sebuah adegan yang tidak menguntungkan dan akan ada banyak keluarga yang sangat kecewa akibatnya,” kata Sersan Senior Peter Williamson.

Saksi mata menggambarkan kengerian saat dirinya melihat salah satu korban jatuh ke tanah dalam kondisi lemah tak berdaya.

“Saya melihatnya terbentang,” kata pria yang tidak ingin disebut namanya, mengatakan kepada The Cairns Post.

“Aku hanya melihat dia jatuh bebas sampai dia terjatuh di balik pepohonan, dan itulah yang terakhir kulihat,” tambahnya.

Skydive Australia, yang mengoperasikan selam tersebut, mengatakan bahwa operasi telah dihentikan di Mission Beach sementara pihak berwenang melakukan penyelidikan.

Mission Beach merupakan lokasi populer untuk melakukan skydvingm selain itu lokasi ini sering dikunjungi oleh para backpackers.

Skydive Australia, yang mengoperasikan selam tersebut, mengatakan bahwa operasi telah dihentikan di Mission Beach sementara waktu menyusul penyelidikan polisi.(pojoksatu)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Baru Saja! Tabrakan Maut Terjadi di Jalintim Pelalawan, Dua PNS Tewas Mengenaskan

    10 bulan lalu

    PANGKALAN KERINCI - Jalan Lintas Timur Sorek - Pelalawan kembali memakan korban. Kali ini tabrakan beruntun terjadi yang melibatkan Tiga unit mobil diantaranya Truk bermuatan buah kelapa sawit, Daihatsu Xenia dan Mitsubishi Mirage BM 1893 MF.

  • Tabrakan Beruntun Di Merangin Kampar, Satu Keluarga Tewas Di Tempat

    3 bulan lalu

    Kecelakaan beruntun terjadi di KM 1 Jalan Lintas Rantau Berangin - Pasir Pengarayan wilayah Desa Merangin Kec. Kuok pada Kamis pagi (24/8/2017) sekira pukul 08.40 wib, akibat kecelakaan ini 4 orang tewas di TKP yang merupakan satu keluarga.

  • 3 (Tiga) Rumah Terbakar, Dua Orang Tewas

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Pada hari kamis (11/8/2016) sekitar pukul 06.30 wib pagi hari, kebakaran kembali terjadi di kota Dumai, Kali ini terjadi di jln. Rambutan RT 18 rimba sekampung, jln omb

  • Putuskan Cinta, Jumaida Dipukuli Hingga Tewas

    tahun lalu

    INDRAGIRI HULU (porosriau.com) - Tak terima hubunganya diputuskan, seorang pemuda di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang dimabuk asmara nekat menghabisi nyawa kekasihnya.

  • Grebek Gudang Narkoba, BNN Sita 100kg Sabu

    12 bulan lalu

    Aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan terhadap sebuah gudang penyimpanan narkoba, di kawasan pergudangan Sentra Kosambi, Tangerang. Penggerebekan dilakukan pada Selasa (15/11/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.