Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • LIFESTYLE
  • 5 Ide Kejutan Valentine yang Sederhana tapi Istimewa
Sabtu, 11 Februari 2017 17:24:00

5 Ide Kejutan Valentine yang Sederhana tapi Istimewa

Sabtu, 11 Februari 2017 17:24:00
BAGIKAN:
int

POROSRIAU.COM--Sebentar lagi hari kasih sayang akan datang. Setiap tanggal 14 Februari, sebagian orang merayakanValentine. Ini adalah waktu ketika seseorang mengungkapkan perasaan cinta dan sayangnya kepada yang terkasih. Biasanya, dibarengi dengan memberikan kejutan atau hadiah istimewa.

Dalam menunjukkan kasih sayang kepada pasangan, Anda tak harus membeli hadiah mahal atau menghabiskan banyak uang untuk liburan. Yang penting adalah upaya yang dilakukan dalam menunjukkannya. Ini adalah tentang bagaimana Anda mengekspresikan cinta kepada pasangan.

Berikut ini beberapa ide kejutan Valentine yang murah meriah dan spesial untuk pasangan:

1. Bikin kue
Tak perlu menghabiskan uang untuk membeli cokelat. Sebaiknya pakai uang Anda untuk membeli bunga dan bahan membuat kue. Buat sendiri kue yang lezat untuk dinikmati bersama pasangan pada hari kasih sayang. Lebih hemat dan romantis.

2. Berkreasi dalam tampilan masakan
Anda bisa berkreasi membuat hidangan baru dan mengekspresikan cinta kepada pasangan. Coba sedikit kreatif dalam mempresentasikan makanan, misalnya dengan memotong salad dalam bentuk hati yang lucu atau memanggang pizza dalam bentuk hati. Upaya ini pasti membuat hati pasangan terkesan.

3. Masak hidangan makan malam
Merayakan Valentine dengan makan malam di restoran, kafe, atau tempat makan lainnya, itu sudah biasa. Ada yang lebih istimewa, yaitu makan malam hidangan buatan sendiri di rumah. Buat suasana romantis di rumah dengan memainkan musik yang menenangkan dan cahaya lilin. Habiskan waktu berkualitas bersama pasangan sambil menikmati masakan karya sendiri.

4. Berburu barang diskon
Jika Anda tidak tertarik menghabiskan banyak waktu untuk memasak, maka barang diskon dapat menjadi penyelamat. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari barang yang dijual dengan potongan harga untuk dijadikan hadiah. Dengan cara ini, Anda dan pasangan bisa merayakan Valentine dan juga menghemat uang.

5. Melihat bintang
Ini adalah cara yang indah untuk mengekspresikan cinta kepada pasangan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengenakan pakaian hangat dan pergi ke tempat yang tenang di malam hari untuk langit dengan jelas dan menatap bintang.(tempo)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • HUT Poros Riau Yang Ke 2, Walikota Dumai Dapat Kejutan

    tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Semarak malam pegelaran hari ulang tahun media poros riau Kota Dumai yang ke 2 yang dilaksanakan tepat didepan kantor yang beralamat di Jln. Gunung Merapi Kel. Bumi Ayu, Kec. Dumai Selatan, Kota Dumai, acara yang sederhana namun me

  • ASN Diminta Jangan Hanya Bisa Bebankan Pemerintah dan Masyarakat

    11 bulan lalu

    MERANTI (porosriau.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H. Said Hasyim terus mendorong peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal itu dengan cara melihat langsung kinerja A

  • Wabup Meranti: Kinerja ASN Diukur dari Tingkat Kepuasan Publik

    11 bulan lalu

    MERANTI (Porosriau.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim terus memantau kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, terutama di SKPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik.

  • Polisi Benarkan Mario Teguh dan Ario Kiswinar Sudah Tes DNA

    11 bulan lalu

    Diam-diam Mario Teguh dan Kiswinar sudah melakukan tes DNA. Tes tersebut dilakukan pada Selasa 8 November 2016 di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur. Menurut Ferry Amarhosea, kuasa hukum Kiswinar dan Ariyani, pemeriksaan tersebut dilakuk

  • Unggah Foto Pernikahan Ketua MUI dengan Wanita Muda, Boni Hargens Tuai Kecaman

    11 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Foto lama pernikahan Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin tiba-tiba berdar di media sosial. Pengamat politik Boni Hargens adalah orang yang mengunggah foto terseb

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.