Senin, 20 November 2017
Minggu, 15 Oktober 2017 06:26:00

Banyak Pasangan Pisah Ranjang Karena Ini

Oleh: Redaksi
Minggu, 15 Oktober 2017 06:26:00
BAGIKAN:
Banyak Pasangan Pisah Ranjang Karena Ini.(foto/id.theasianparen)

POROSRIAU.COM--Menikah, tapi tak tidur bersama. Mungkin inilah yang banyak dialami oleh pasangan. Penelitian terbaru mengungkapkan, satu dari empat pasangan di Inggris, secara teratur tidur di ranjang terpisah karena merasa stres.

Peritel furnitur kamar tidur, Bensons for Beds, memeriksa kebiasaan tidur dari dua ribu pasangan di Inggris, dan menemukan bahwa hari kerja yang panjang dan anak-anak yang tidur bersama mereka, merusak waktu tidur pasangan.

Studi tersebut menemukan, rata-rata orangtua di Inggris mengizinkan anak mereka tidur di tempat tidur bersama, lima kali dalam sebulan.

Selain itu, 25 persen dari mereka, berbeda tempat tidur karena pasangan mereka mendengkur. Sementara 19 persen lainnya mengatakan bahwa pasangan mereka secara teratur tertidur di sofa sambil menonton TV dan tetap tinggal sepanjang malam.

Tak hanya itu, alasan takut mengganggu pasangan yang sedang tidur, saat mereka harus bersiap bekerja di pagi hari juga digunakan oleh 14 persen pasangan. Dan, 60 persen lainnya mengaku mereka hanya lebih memilih tidur sendiri. Sedangkan, 38 persen mengaku, tidur di tempat tidur terpisah karena ada masalah dalam hubungan.

Tentu, tidur di tempat tidur yang terpisah dapat menyebabkan banyak masalah, di mana satu dari 10 peserta mengklaim bahwa hal itu menyebabkan hubungan mereka gagal.

Juga, 28 persen orang yang tidur di tempat tidur terpisah mengungkapkan, bahwa itu berarti mereka kurang melakukan hubungan seks dan 31 persen mengatakan bahwa mereka tidak memberi tahu teman dan keluarga mereka tentang cara tidur alternatif mereka.

"Jam kerja yang panjang dan alasan anak-anak ini yang membuat mayoritas orang Inggris tidak lagi berbagi tempat tidur atau menghabiskan waktu intim dengan pasangan mereka," jelas Henry Swift, kepala petugas pelanggan di Bensons for Beds.

"Mengingat kita menghabiskan sepertiga waktu kita di tempat tidur, tidur nyenyak dengan pasangan Anda adalah komponen kunci untuk hidup sehat dan bahagia," tutup dia. (Independent/Suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Zul As Belum Tepati Janji Bayar Gaji Honorer Sesuai UMK

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) - Sejumlah janji yang digadang-gadang oleh Wali Kota Dumai, H Zulkifli As sewaktu melakukan kampanyenya bersama pasangan Eko Suhardjo yang akan bertarung di Pilkada Dumai tahun 2015 lalu ternyata masih belum ditepatinya, Salah satunya

  • Sekitar 7000 Massa Dan Petinggi Partai Pendukung Akan Hadiri Deklarasi Zulher-Dasril

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Hari ini 7000 masa akan mengguncang Kota Bangkinang saat deklarasi dan mengantarkan Pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar pasangan Zulher - Dasril di lapangan merdeka Bangkinang pada Rabu tanggal 21/9/2016.

  • Program Pendidikan Formal Disukai Pemilih Pemula Terhadap Zulher Dasril

    12 bulan lalu

    Usai acara sosialisasi kegiatan pengawasan pemilu oleh Panwaslu Kampar yang melibatkan seluruh element masyarakat kampar. Salah satu element masyarakat yang diundang adalah para pemilih pemula yang terdiri dari pelajar tingkat SMA dan Mahasiswa.

  • Warga Rumbai Pesisir Merasa di Anak Tirikan

    11 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Minimnya pembangunan, hingga tidak ada perhatian di beri Pemerintah, warga keluhkan bahwa yang tinggal di Kecamatan Rumbai Pesisir ini merasa di anaktirikan hingga bertekad ngin memisahkan diri dari Kota Pekanbaru akibat kurangn

  • Panwaslu Pekanbaru: Perusak APK Paslon Kena Pidana

    11 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Keluhan pengerusakan Alat Peraga Kampanye (APK) dari Pasangan Calon (Paslon) membuat resah pasangan calon. Pasalnya paslon merasa dirugikan akibat dirusak oleh orang tak dikenal.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.