Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • LIFESTYLE
  • Bobbi-Jo Westley Terobsesi Miliki Pinggul Terbesar Di Dunia
Rabu, 05 Juli 2017 18:20:00

Bobbi-Jo Westley Terobsesi Miliki Pinggul Terbesar Di Dunia

Oleh: Redaksi
Rabu, 05 Juli 2017 18:20:00
BAGIKAN:
Dailymail
Bobbi-Jo ingin miliki pinggul terbesar di dunia

POROSRIAU.COM--Setiap wanita tentunya menginginkan bentuk tubuh yang sempurna termasuk pinggul. Namun tidak dengan Bobbi-Jo Westley. Wanita berusia 43 tahun itu menginginkan bentuk pinggulnya menjadi yang terbesar di dunia.

Wanita asal Pennsylvania itu memiliki berat badan 542 pound atau setara dengan 245 kg. Dirinya mengabaikan peringatan dokter tentang bahaya dari ukuran tubuhnya yang terlampau besar. Saat ini, Bobbi-Jo memiliki pinggul berukuran 95 inci atau 241 cm. Dirinya berharap bisa mengalahkan Mikel Ruffinelli yang berasal dari Los Angeles dan memiliki ukuran pinggul 99 inci atau 251 cm.

“Pinggulku inilah yang membut diriku unik. Aku merasa inilah diriku yang sebenarnya. Aku agak terkejut ketika mengetahui orang-orang di luar sana menyukai bentuk tubuhku,” ujar Bobbi-Jo seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (5/7/2017).

Ketika ada orang di media sosial yang memberi komentar negatif tentang bentuk tubuhnya, Bobbi-Jo tidak pernah ambil pusing. Dirinya menyadari bahwa dirinya memang benar-benar gemuk. Bahkan dengan perkembangan media online, Bobbi-Jo bisa menjadikan bentuk tubuhnya sebagai mata pencaharian. Dirinya secara teratur berpose di webcam untuk mereka yang menyukai bentuk tubuhnya dan bisa menghasilkan $ 2.000 setiap jamnya.

“Ketika melakukan hal itu, saya mendapatkan bermacam hadiah dan pesan dari para penggemar. Bahkan yang membuat sulit adalah ketika beberapa orang bertanya maukah saya menikah dengannya, padahal saya sudah bersuami,” ungkap Bobbi-Jo.

Bobbi-Jo bukannya tidak menyadari bahwa bentuk tubuhnya tidak sehat. Dia mengatakan bahwa dirinya takut mati, maka dari itu ia mengejar sesuatu yang harus dilakukan, yaitu memiliki pinggul terbesar di dunia. Dengan bentuk tubuhnya, Bobbi-Jo mengalami kesulitan saat berjalan dan kehabisan napas walau hanya berjalan sebentar. Bahkan untuk keluar pintu, dirinya harus memiringkan badannya.

Semula, Bobbi-Jo mengaitkan kenaikan berat badannya dengan diagnosis terhadap tubuhnya 6 tahun lalu bahwa tiroidnya kurang aktif. Namun, ketika dia melakukan kunjungan ke rumah Nadia Sharifi, ahli gizi itu tidak yakin dengan penjelasan Bobbi-Jo. Sharifi mengatakan gaya hidup Bobbi-Jo lah yang membuat badannya seukuran sekarang.

“Hormon, golongan darah, keturunan, atau masalah tiroid hanya memainkan peran kecil. Pada akhirnya yang menentukan bentuk tubuh kita adalah apa yang masuk ke mulut kita,” ujar Sharifi.

Menurut Sharifi, Bobbi-Jo harus menghilangkan 90 kg dari bobot tubuhnya dan mulai makan sehat. Apabila Bobbi-Jo tetap melanjutkan gaya hidupnya tak sehat, dirinya harus menghadapi kematian dini.

“Ini benar-benar pilihan hidup atau mati. Bentuk tubuhnya saat ini benar-benar seperti bom waktu yang tinggal menunggu saat yang tepat untuk meledak,” pungkas Sharifi.(*/okz)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Jorge Lorenzo Bertekad Lampaui Prestasi Stoner di Ducati

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Pebalap Ducati untuk MotoGP 2017, Jorge Lorenzo, memiliki tekad besar untuk bisa melampaui prestasi Casey Stoner bersama pabrikan asal Italia tersebut. Sejauh ini memang hanya Stoner yang mampu membuktikan diri bisa menjadi juara dunia ber

  • Gawat, Sampah Plastik Terbesar Di Dunia Disumbang Indonesia

    10 bulan lalu

    Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman (Kemenkomar) bekerja sama dengan Kedutaan Besar Denmark dan World Bank menyelenggarakan Konferensi Sampah Plastik pertama selama tiga hari, 1-3 November 2016, di Hotel Pullman, Jakarta.

  • Pesona Keindahan Danau Gunung Tujuh

    9 bulan lalu

    Danau Gunung Tujuh merupakan sebuah wisata danau yang terletak di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat, tepatnya berada di puncak Gunung Kerinci, Jambi. Taman Nasional ini merupakan wilayah flora dan fauna yang terbesar di pulau Sumatera dan merupakan wi

  • Bulan Safar ini Sebagai Salah Satu Upaya untuk Mempromosikan Potensi Wisata yang Ada di Pulau Rupat

    9 bulan lalu

    Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dalam memajukan dunia pariwisata berbasis kebudayaan terus dilakukan, salah satunya iven budaya mandi Safar yang rutin dilakukan tiap tahunnya.

  • Manchester City di Persimpangan Jalan

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM - Kekalahan telak 0-4 dari Everton menciptakan asumsi bahwa gaya permainan Manchester City tampaknya sudah bisa diantisipasi tim Inggris. Josep Guardiola pun dituntut untuk menemukan cara terbaik keluar dari masalah dengan segera.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.