Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • LIFESTYLE
  • Intip Yuuk, Ini Harga Baju Renang Bergambar Donald Trump
Selasa, 20 Juni 2017 09:44:00

Intip Yuuk, Ini Harga Baju Renang Bergambar Donald Trump

Oleh: Redaksi
Selasa, 20 Juni 2017 09:44:00
BAGIKAN:
int
Baju renang bergambar Donald Trump

POROSRIAU.COM- Dijual baju renang dengan gambar yang super unik. Baju renang tersebut bergambar wajah Donald Trump dengan ekspresi kaget dengan mulut yang terbuka.

Baju renang dengan nama Shocked Trump One Piece Swimsuit itu ditawarkan untuk mereka yang ingin lebih dekat dengan Trump, entah sebagai bentuk kebanggaan atau sebaliknya. Lantaran, brand yang menciptakan pakaian renang ini, Beloved Shirts kerap menjual barang dengan unsur mengolok.


Baju renang keluarannya itu pun datang dengan harga yang tidak murah. Baju renang bergambar wajah Donald Trum tersebut dijual US$ 50 atau sekitar Rp 660 ribu.

Sebelumnya Beloved Shirts telah meluncurkan baju renang bergambar tubuh pria yang dipenuhi bulu. Koleksinya yang dinamai 'Sexy Chest One Piece Swimsuit' itu sempat menjadi viral dan menuai kontroversi.

Tak lama setelahnya, ratusan komentar membanjiri akun Elijah Daniel dan Beloved Shirts. Rata-rata mengatakan desain baru tersebut membuat mereka mual dan tidak nyaman.

"Kenapa hal seperti ini harus ada," tanya seorang user bernama Gauge Havard. "Itu sangat menjijikkan. Kenapa juga aku harus mau?" tambah netizen lain bernama @Kaylorraine326.(*/wolipop)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kelompok Penyihir Kirim "Santet" untuk Lengserkan Donald Trump

    6 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Tepat tengah malam, saat jarum jam menunjuk angka 12, Jumat (25/2/2017), para pengikut berbagai aliran sihir di Amerika Serikat mengirim "guna-guna" kepada Donal Trump, agar dia lengser dari jabatan Presiden AS.

  • Pansus Penyalahgunaan Wewenang DPRD Kampar, Jemput Aspirasi Masyarakat

    10 bulan lalu

    Pansus Penyalgunaan wewenang DPRD Kampar jemput aspirasi masyarakat ke Desa Desa menyangkut adanya laporan masyarakat tentang keluhan walimurid yang dipaksa membeli pakaian seragam yang konon kabarnya disediakan oleh pemeribtah kabupaten Kampar.

  • Rahasia di Balik Rambut Fenomenal Donald Trump

    10 bulan lalu

    Amy Lasch adalah bekas penata rambut Presiden Terpilih Amerika Serikat, Donald Trump. Dalam wawancara yang dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (9/11/2016)

  • Ruhut Sebut Ahok Mirip Donald Trump

    9 bulan lalu

    Juru bicara tim pemenangan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul, menyebut Ahok seperti calon Presiden Amerika SerikatDonald Trump.

  • Polsek Pelangiran Amankan Pelaku Penipuan

    7 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Personil Polsek Pelangiran Kabupaten Inhil berhasil mengamankan satu orang pelaku penipuan. Pelaku berinisial H (18) warga Parit Suka Damai, Kec. Pelangiran, Kab. Indragiri Hilir. H. Hasbi (57) yang menjadi korban penipuan oleh pel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.