Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • LIFESTYLE
  • Kesetiaan Seseorang Bisa Dilihat Dari Letak Tahi Lalat Loh!
Minggu, 09 Juli 2017 08:14:00

Kesetiaan Seseorang Bisa Dilihat Dari Letak Tahi Lalat Loh!

Oleh: Redaksi
Minggu, 09 Juli 2017 08:14:00
BAGIKAN:
int

Apakah pacar Anda memiliki tahi lalat? Pernahkah Anda berpikir bahwa itu menunjukkan kesetiaan yang dia miliki?

Berikut fakta menarik tentang kesetiaan dan tipikal percintaan seseorang berdasarkan letak tahi lalat di tubuhnya. Seperti apakah itu? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Tahi Lalat di Dahi

Jika seseorang memiliki tahi lalat di dahi mereka memiliki karakteristik yang kuat dan mempertahankan hubungan alias tidak mudah mengatakan kata putus atau bahkan cerai.

Namun meskipun mereka memiliki pasangan yang setia, mereka tidak gampang percaya pada pasangannya sendiri.

Tahi Lalat di Dagu

Seseorang yang memiliki tahi lalat di dagu adalah indikasi bahwa dia mungkin tidak begitu romantis terhadap pasangannya. Sayangnya, itu berbanding lurus dengan kesetiaannya. So, dengan kata lain dia tidak begitu setia pada pasangannya.

Jika Anda memiliki pasangan yang punya tahi lalat di pipi kanan, maka Anda adalah orang yang beruntung. Pasalnya, tahi lalat di pipi kanan dikatakan memiliki cinta dan kerja keras dari kedua sisi.

Tahi Lalat di Pipi Kiri

Sementara jika pasangan Anda memiliki tahi lalat di pipi kiri, maka Anda harus berhati-hati. Ini karena mereka lihai dalam melakukan alibi untuk menipu Anda. Waduh!

Jika seseorang memiliki tahi lalat di lengan kanan, maka siapapun yang menjadi pasangannya akan beruntung. Orang yang memiliki tahi lalat di lengan kanan punya kesetiaan yang luar biasa dan cinta mereka tidak akan pernah terganti.

Tahi Lalat di Lengan

Sementara itu, jika pasangan Anda memiliki tahi lalat di lengan kiri, itu menunjukkan masalah dalam pernikahan. Wow!

Tahi Lalat di Mata

Ini jarang terjadi, namun nyata adanya. Segelintir orang saja yang memiliki tahi lalat di mata dan ini merupakan indikasi bahwa mereka akan benar-benar dan sangat dicintai oleh pasangannya. Namun sayangnya, tahi lalat di mata juga mengindikasikan konflik perkawinan yang konsisten antara satu sama lain.

Tahi Lalat di Bawah Alis

Kehadiran tahi lalat di bawah alis mengisyaratkan adanya kesulitan dalam hubungan dan pertengkaran di rumah tangga. Hal ini juga akan membawa ketidaknyamanan dan ketidakbahagiaan dalam keluarga.

Tahi Lalat di Pangkal Hidung

Orang yang memiliki tahi lalat di posisi ini diyakini doyan menggoda lawan jenis. Mereka juga dikatakan mendapat masalah banyak. Sehingga Anda perlu waspada terhadap bagaimana mereka menggunakan pesonanya untuk memikat Anda. Hati-hati.

Tahi Lalat di Hujung Hidung

Posisi tahi lalat di sini mengungkapkan adanya masalah seksual yang juga bisa berdampak pada kehidupan pernikahan. So, orang harus berhati-hati. Posisi tahi lalat ini diyakin sebagai letak yang sangat buruk dan sebaiknya dihilangkan saja.

Tahi Lalat di Samping Hidung

Letak tahi lalat di sini menunjukkan bahwa adanya hubungan baik dengan pasangan Anda. Dan Anda juga akan memiliki ikatan yang kekal serta hebat dengan dia. Wanita yang memiliki tahi lalat di samping hidung dikatakan sangat baik dan kebahagiaan mengikuti mereka sepanjang hidupnya.

Tahi Lalat di Bibir Bawah

Orang yang memiliki tahi lalat di bibir bawah disebut sebagai sosok yang romantis dan mereka cenderung punya banyak pasangan seksual. Hati-hati.

Editor: Chaviz

Sumber: Merdeka.com

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tidak Perlu Ke Mesir, Di Indonesia Juga Ada Mumi, Penasaran?

    2 bulan lalu

    Selama ini kata mumi selalu melekat pada jenazah yang dililit kain di Mesir. Faktanya, mumi ada di beberapa tempat di dunia termasuk Indonesia. Hanya saja, mumi yang ada di Indonesia juga berbeda dengan yang ada di Mesir. Penasaran?

  • Guru PAUD dan TK se-Kabupaten Rohul Ikuti Seminar ESQ

    tahun lalu

    Ribuan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) se- Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau ikuti seminar ESQ (Emotional Spiritual Quetient), Selasa (26/7), di Convention Hall Masjid Agung Nasional Islamic Center Pasir Penga

  • DPD RI : Bengkalis seharusnya Lebih Maju

    tahun lalu

    BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Perwakilan Riau Intsiawati Ayus menyinggung masih lemahnya pembangunan infrastruktur di Bengkalis di usia Beng

  • Ini Tujuan Peluncuran Film "Mencari Mustika"

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.com) - Peluncuran film perdana "Mencari Mustika" yang di produksi oleh Yayasan Lestari Warisan Meranti Selatapanjang dan Lembaga Adat Melayu-Riau (LAMR) Kabupaten Kepulauan Meranti yang diputar pada Sabtu (6/8) malam di halama

  • Bayar Parkir Tanpa Diberi Karcis, Warga Dumai Mengeluh

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Pengutipan uang parkir kendaraan yang dilakukan oleh para juru parkir di Kota Dumai, sebahagian besar tidak menggunakan karcis retribusi, padahal Dinas Pendapatan Daera

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.