Senin, 22 Januari 2018
  • Home
  • LIFESTYLE
  • Patung Misterius Berbentuk Penis Ditemukan Di Puncak Gunung Austria
Jumat, 10 November 2017 08:41:00

Patung Misterius Berbentuk Penis Ditemukan Di Puncak Gunung Austria

Oleh: Redaksi
Jumat, 10 November 2017 08:41:00
BAGIKAN:
Patung penis yang terbuat dari kayu ini berada di Pegunungan Oetscher, Austria. (Foto: CEN/Facebook)

POROSRIAU.COM--Jika Anda berniat menjelajah pegunungan Oetscher di Austria tentu ada beberapa hal yang mungkin Anda harapkan, seperti salju, batu, dan keragaman tumbuhan yang tak didapat di tempat lain.

Namun baru-baru ini pendaki gunung Alpen dikejutkan dengan pemandangan yang berbeda di puncak gunung, yakni adanya patung berwujud penis yang tak diketahui siapa yang membuatnya.

Pemandangan langka ini bahkan menyita perhatian para pendaki gunung dan menjadikannya sebagai pojok selfie di ketinggian 6200 kaki.

Patung penis misterius ini, dilansir nypost.com, mulanya ditemukan oleh seorang pendaki bernama Roth yang menyatakan ada maskot baru di puncak gunung Alpen.

Daerah ini memang sangat populer di kalangan pemain ski dan pendaki. Ada pula yang menganggap patung penis itu sebagai bentuk pemasaran produsen kondom meski tak ada perusahaan yang mengklaim kepemilikan patung penis tersebut.

Operator ski di gunung itu juga dibuat bertanya-tanya terkait keberadaan patung penis. Dengan musim dingin yang segera tiba, mereka menduga patung itu pun tidak akan bertahan lama di puncak gunung, jika tidak dilindungi saat badai menerjang.(suara)

 

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ternyata Kerajaan Gunung Sahilan adalah Keturunan Raja Pagaruyung

    12 bulan lalu

    Saat ini Istana Kerajaan Gunung Sahilan merupakan salah satu situs Nasional di Kabupaten Kampar. Penanganan situs Nasional Istana Gunung Sahilan telah ditangani secara Nasional dan Provinsi.

  • 5 Pelajaran Hidup Dari Kisah Endang Irawan, Driver Gojek Yang Hidupi 126 Santri

    2 minggu lalu

    Pria yang kerap disapa dengan Bang Soplo ini tidak hanya bekerja sebagai driver Gojek demi keluarganya saja, tapi juga untuk menghidupi 126 santriwati yang ia asuh. Dan hebatnya

  • Pesona Keindahan Danau Gunung Tujuh

    tahun lalu

    Danau Gunung Tujuh merupakan sebuah wisata danau yang terletak di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat, tepatnya berada di puncak Gunung Kerinci, Jambi. Taman Nasional ini merupakan wilayah flora dan fauna yang terbesar di pulau Sumatera dan merupakan wi

  • UIN Suska Riau Berhasil Mengalahkan Berbagai Universitas Terkemuka Di Indonesia

    tahun lalu

    Meski tampak sibuk, namun saat ditemui Suska News diruang kerjanya, Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr H Munzir Hitami, MA terlihat bahagia. Saat ia mengambil sebuah Pigura berbentuk agak melengkung, yang di pajang dilemari dibelakang meja kerjanya...

  • Pendaki Ilegal Asal Malaysia Tewas Di Gunung Rinjani

    tahun lalu

    Nasional (Porosriau.com) - Ng Yin Teck (24), pendaki ilegal warga negara Malaysia ditemukan tewas di tempat pemandian Aik Kalak (pemandian air panas) yang berada di atas Gunung Rinjani, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.