Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • LIFESTYLE
  • Remaja Ini Tewas Usai Dicupang Sang Kekasih, Kok Bisa?
Rabu, 08 November 2017 08:34:00

Remaja Ini Tewas Usai Dicupang Sang Kekasih, Kok Bisa?

Oleh: Redaksi
Rabu, 08 November 2017 08:34:00
BAGIKAN:
Ilustrasi(Foto/Diambil dari internet)

POROSRIAU.COM--Hisapan keras hingga meninggalkan jejak merah di leher atau biasa disebut cupang, ternyata bisa menyebabkan kematian. Hal itu terjadi pada pemuda berusia 17 tahun.

Dikutip laman Independent, pemuda malang bernama Julio Macias Gonzales. Dia tak sempat dilarikan dilarikan ke rumah sakit, setelah mengalami kejang-kejang ketika sedang bersama keluarganya di Meksiko.

Saat diketahui ternyata, pemuda itu baru saja bertemu pacarnya yang berusia 24 tahun. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, diketahui Gonzalez meninggal karena cupang yang menyebabkan stroke.

Dokter menjelaskan, cupang dapat membuat pembekuan darah. Hal itulah yang menyebabkan darah tak mengalir ke otak Gonzalez

Keluarga pun akhirnya menyalahkan wanita itu atas kematian anaknya. Diketahui ternyata keluarga Gonzalez sejak awal enggak setuju denga hubungan anaknya dengan wanita itu.

Namun ketika Gonzalez minta putus, wanita itu menolak. Dia ingin tetap bertahan dengan hubungannya. Namun nahas, maut memisahkan mereka.

Bukan Kasus Pertama

Ternyata kasus Gonzalez bukanlah yang pertama. Sebelumnya seorang wanita berusia 44 tahun asal Selandia Baru, tak bisa menggerakkan lengan kirinya.

Sesampainya di rumah sakit, dokter menduga, wanita itu terkena stroke. Saat diperiksa, dokter melihat ada memar di leher kanannya yang ternyata adalah bekas cupang.

Hasil pemeriksaan menunjukkan, cupang dapat merusak arteri besar dan menyebabkan pembekuan darah. Kondisi itu meghambat aliran jalan mengalir ke jantung, hingga menyebabkan stroke ringan.***

Editor: Chaviz

Sumber: Merdeka.com

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kegirangan Lamarannya Diterima Pujaan Hati, Si Pemuda Tewas Jatuh Dari Jembatan

    2 bulan lalu

    Laki-laki itu mendadak meminta kekasihnya yang menyetir mobil untuk menepi. Pacarnya tak mengerti maksud sang kekasih, tetapi tetap menepikan mobilnya.

  • Pelatih Vietnam: Kemenangan atas Timnas Indonesia Tidak Istimewa

    12 bulan lalu

    Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang, tak ingin anak-asuhnya euforia berlebihan usai menaklukkan Timnas Indonesia 3-2 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11/2016).

  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

    11 bulan lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

  • Khairul Yasin, Remaja Penderita Tumor Ganas yang Mengharapkan Bantuan Untuk Biaya Pengobatan

    11 bulan lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Malang sungguh nasib Khairul Yasin, remaja 18 tahun asal Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis ini. Diumurnya yang masih sangat muda, dia harus terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

  • Tangkap Basah Pasangan Bercinta dengan Perempuan Lain

    10 bulan lalu

    Tidak terbayang, apa yang dirasakan ketika mendapati kekasih dalam keadaan tanpa busana dan ada perempuan lain yang juga tanpa busana di ranjangnya? Dengan langkah gontai, Ine, 26, seorang karyawan swasta meninggalkan kekasihnya yang ia dapati tanpa sehel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.