Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • LIFESTYLE
  • Tampil Pinky, Ponsel Sailor Moon Resmi Diluncurkan
Jumat, 12 Mei 2017 18:45:00

Tampil Pinky, Ponsel Sailor Moon Resmi Diluncurkan

Oleh: Redaksi
Jumat, 12 Mei 2017 18:45:00
BAGIKAN:
int
China baru saja diluncurkan ponsel bagi penggila Sailor Moon.

Jakarta - Penggila serial animasi lawas Sailor Moon mungkin bakalan senang mendengar kabar satu ini. Pasalnya di China baru saja diluncurkan ponsel bagi penggila Sailor Moon. Seperti apa?

Sesuai tema Sailor Moon, desain ponsel ini dipastikan tampil sangat girly. Warna yang diusung didominasi oleh warna pink, baik bagian layar maupun bodi belakangnya. Makin manis kala pembuatnya juga memadukan dengan bezel berwarna emas glossy.

Bentuk yang terbilang unik juga disodorkan ponsel bernama M8 ini. Bagian atas layar dan bawahnya dibuat terkesan meruncing, yang mana bentuk ini bikin tampilan M8 terlihat makin feminim.

Beralih ke bodi belakang, penggila serial Sailor Moon bakal menemukan emblem berbentuk pita bros khas animasi asal Jepang tersebut. Sementara di bagian bawahnya terdapat gambar siluet Sailor Moon yang membelakangi bulan.

Menariknya lagi, Meitu selaku pembesutnya juga menyertakan tongsis yang dibuat seperti tongkat magis ala Sailor Moon. Tak luput, remote tongsis berwarna pink juga turut disertakan.

Sayang tak ada informasi soal spesifikasi yang diusung. Tapi pastinya banderol yang ditawarkan terbilang lumayan. Seperti detikINET kutip dari Kotaku, Jumat (12/5/2017), Meitu membanderol M8 di China pada angka USD 430 atau sekitar Rp 5,7 juta.

Ponsel ini juga disediakan terbatas, yakni sebanyak 10 ribu unit saja. Berminat memilikinya? (detik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pep Guardiola Puji Penampilan Leicester City

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM - Manchester City menelan kekalahan 2-4 dari Leicester City pada laga pekan ke-15 Premier League di King Power Stadium, Sabtu (10/12/2016). Manajer City, Pep Guardiola, memuji performa Leicester yang sukses memecundangi timnya.

  • PODSI Siak Resmi Dikukuhkan, Sugeng: Kita Akan Berjuang Hingga ke Ivent Internasional

    10 bulan lalu

    SIAK (Porosriau.com) - Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak periode 2016-2020, resmi dikukuhkan, Jumat (30/12/16) siang, bertempat di Hotel Yasmin Siak, oleh Ketua Umum PODSI Riau.

  • Prediksi Lorenzo, Hubungan Rossi dan Vinales Tak Akan Harmonis

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, memprediksi hubungan mantan rekan satu timnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak akan berjalan harmonis di Movistar Yamaha. X-Fuera menilai Vinales mempunyai ambisi untuk menjadi juara dunia dan tak ak

  • Leicester City Resmi Rekrut Wilfred Ndidi

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Leicester City resmi merekrut gelandang serbabisa KRC Genk, Wilfred Ndidi, pada Selasa (3/1/2017). Ndidi akan diplot sebagai pengganti N'Golo Kante yang dilepas ke Chelsea pada musim panas lalu.

  • Bos Ducati: Lorenzo Jadi Kunci Juarai MotoGP 2017

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, menyebut bergabungnya Jorge Lorenzo menjadi awal era baru pabrikan asal Italia di ajang MotoGP. Sosok Lorenzo diklaim sebagai kepingan krusial untuk menyingkirkan semua alasan yang bisa membuat Ducati kalah

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.