Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • LIFESTYLE
  • Tawarkan Surga Duniawi, Dari Kokain, Alkohol, Hingga Seks Sepuasnya Tersedia Di Pulau Ini
Sabtu, 07 Oktober 2017 18:04:00

Tawarkan Surga Duniawi, Dari Kokain, Alkohol, Hingga Seks Sepuasnya Tersedia Di Pulau Ini

Oleh: Redaksi
Sabtu, 07 Oktober 2017 18:04:00
BAGIKAN:
Pulau Seks (Foto: SexIsland.co)

CARTAGENA(POROSRIAU.COM) – Sebuah perusahaan menawarkan paket liburan ‘surga duniawi’ dalam iklan yang menyuguhkan kokain, alkohol dan seks dengan PSK sepuasnya.

Seperti dikutip Mirror, Sabtu (7/10/2017) dua video iklan sebuah resor menunjukkan seorang pria menikmati liburan surga duniawi di sebuah pulau di Kolombia.

Iklan yang diterbitkan oleh perusahaan liburan jetset bernama Sex Island itu mempromosikan perjalanan ke ‘pulau seks’.

Iklan yang disajikan dalam video erotis berdurasi 2 menit 44 detik itu menggambarkan PSK dalam sebuah kapal pesiar dengan pelayanan esklusif.

Tak sampai disitu pelanggan nantinya akan dihantar ke sebuah villa di sebuah pulau rahasia di lepas pantai Cartegena, Kolombia.

Sekitar enam puluh PSK akan bersaing untuk mendapat perhatian 30 orang dalam perjalanan tersebut, kata perusahaan tersebut.

“Kami akan memiliki 60 wanita panas yang melayani 30 klien, akan ada dua wanita untuk masing-masingnya (tersedia) 24 jam sehari. Harga sudah termasuk semua makanan,” kata Good Girl Company.

Kendati pelacuran legal di Kolombia, namun nyatanya praktik prostitusi berkedok layanan paket hiburan masih menjadi perdebatan.(pojoksatu)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pesona 8 Tempat Wisata Alam di Riau

    11 bulan lalu

    Travelling (porossriau.com) - Riau merupakan sebuah provinsi yang terletak di bagian tengah pulau sumatera atau bagian tengah pantai timur sumatera yaitu di sepanjang pesisir selat malaka. Ibu kota riau adalah pekanbaru. Pekanbaru sendiri di jadikan sebag

  • Naker lokal Antara Angan-angan dan Kenyataan

    tahun lalu

    Jika kita mengilas balik program kampanye pasangan Zulkifli As dan Eko Suharjo saat Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada)  Desember 2015 silam, membuat kita masyarakat menaruh harapan besar de

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Kadisdukcapil Siak: Kekosongan Blangko E-KTP Diprediksi Terjadi Hingga Akhir November

    12 bulan lalu

    Kekosongan blangko Elektronic Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Siak, sampai hari ini masih terus terjadi.

  • 3.000 Lowongan Kerja Tersedia, Ayo Datangi Riau Job Fair 2016

    12 bulan lalu

    Ribuan pencari kerja dari berbagai daerah di Riau memadati arena Riau Job Fair tahun 2016 di Hotel Ratu Mayang Garden, Selasa (1/11/2016) pagi. Kegiatan ini akan digelar selama tiga hari mulai Selasa (1/11/2016) hingga Kamis (3/11/2016) besok. Sebanyak 3.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.