Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • LIFESTYLE
  • WOW!! Pemilik Zodiak Ini Berpotensi Sukses Dan Kaya
Selasa, 26 September 2017 14:22:00

WOW!! Pemilik Zodiak Ini Berpotensi Sukses Dan Kaya

Oleh: Redaksi
Selasa, 26 September 2017 14:22:00
BAGIKAN:
ZODIAK

POROSRIAU.COM--Semua orang bermimpi menjadi orang yang sukses, dan kaya. Di luar kerja keras apapun yang sudah kita lakukan, ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki keberuntungan dan berpotensi menjadi orang yang sukses dan kaya lho!

Ingin tahu, apakah zodiak Anda termasuk dari zodiak yang beruntung dan diramalkan akan sukses dan kaya?

Berikut, daftarnya seperti dilansir dari Boldsky dan Suara:

Leo               

Mereka yang memiliki zodiak Leo memiliki kreatifitas yang tinggi, penuh gairah, murah hati, hangat dan ceria. Hal inilah yang membuat mereka berada di daftar teratas. Tapi di sisi lain, mereka juga bisa keras kepala, malas, egois dan sombong, yang bisa membuat mereka kehilangan aset mereka!

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries dikenal memiliki keberanian, ketekunan, kepercayaan diri, jujur ​​dan penuh gairah. Di sisi lain, mereka dikatakan moody, sabar, agresif dan gampang marah. Ketika mereka impulsif, ada kemungkinan mereka kehilangan kekayaan mereka!

Taurus

Orang-orang ini memiliki semua bakat untuk menjadi pemimpin yang hebat. Mereka dikenal karena dapat diandalkan, sabar, praktis, bertanggung jawab dan stabil dalam segala hal yang mereka pilih. Namun, mereka dikatakan keras kepala, posesif dan tanpa kompromi, yang membuat mereka bisa kehilangan keberuntungan mereka.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer, memiliki cukup uang untuk menjalani hidup dan orang-orang di sekitar mereka bahkan tidak akan membenci mereka, karena mereka sangat sensitif dalam hampir semua hal yang terjadi di sekitar mereka. Mereka orang yang pintar, suka bekerja keras, dan membuktikan diri bahwa mereka adalah aset bagi perusahaan mana pun yang mereka tempati dan karenanya mereka mudahkan terkenal dan kaya!

Libra

Mereka dikatakan diplomatis, ramah, berpikiran adil, sosial dan kooperatif. Tidak butuh banyak waktu bagi mereka untuk menjadi seseorang yang sukses. Namun, mereka juga dikenal memiliki dendam, karena mereka menghindari konfrontasi. Hal ini bisa membawa mereka ke dalam masalah, yang bahkan tidak mereka bayangkan.

Scorpio

Mereka dikenal berani, memiliki akal, penuh gairah dan keras kepala. Inilah semua ciri kuat Scorpio. Di sisi lain, mereka bisa cemburu dengan mudah, tidak mempercayai siapapun dan bisa terlalu tertutup, yang bisa menghambat kesuksesan mereka!

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • HMD Sesalkan Kebijakan Walikota

    tahun lalu

    Ketua Himpunan Mahasiswa Dumai M. Aderman menyesalkan kebijakan Walikota Dumai yang meminta seluruh Kepala Dinas untuk tidak membagikan proyek Penunjukan Langsung (pl) sebelum ada instruksi darinya.

  • Manajemen Kualitas, Hindari Balas Budi Kontraktor Nakal

    tahun lalu

    POROSRIAU.com- Dari segi definisi kata, sinonim kontraktor adalah Pemborong, definisi lain “Kontraktor” berasal dari kata “kontrak” artinya suatu perjanjian atau kesepa

  • Terima Kasih Bapak Presiden

    tahun lalu

    Sebanyak 80 unit rumah dari Bantuan Bangunan Rumah (BBR) yang dikuncurkan Kementrian sosial (Kemensos) RI di Desa Rambah Hilir sudah mencapai 65-75 persen, masyarakat Desa Rambah Hilir Timur Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Hulu) mengucapka

  • BLH Rohul Himbau Pelaku Usaha Kelola Limbah Sesuai Aturan

    12 bulan lalu

    Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menghimbau, Seluruh pelaku usaha di Kabupaten Rohul mengelola limbahnya sesuai aturan yang berlaku. Karena bila sisa pengolahan produk dibuang sembarangan, akan berpotensi rusak lingkungan.

  • Bea Cukai Grebek Pabrik Pita Cukai Palsu

    12 bulan lalu

    Berkat info masyarakat dan hasil analisis intelijen, petugas Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I berhasil melakukan penindakan terhadap kegiatan pembuatan pita cukai palsu di sebuah percetakan di Jalan Embong Malang Kebangsren Gang 1, Surabaya, pada Kam

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.