Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • MERANTI
  • Bhabinkamtibmas Desa Topang Bersama PT. WPJ dan Karyawan Tempatan Salurkan Bantuan Pada Keluarga Kurang Mampu.
Minggu, 10 Februari 2019 22:20:00

Bhabinkamtibmas Desa Topang Bersama PT. WPJ dan Karyawan Tempatan Salurkan Bantuan Pada Keluarga Kurang Mampu.

Oleh: Manik
Minggu, 10 Februari 2019 22:20:00
BAGIKAN:
Foto: Bhabinkamtibmas Desa Topang Polsek Rangsang BRIGADIR S.P. SILAEN, saat melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Rehap atap rumah warga di Desa Topang Pada Minggu, (10/2/2019) pagi.
DESA TOPANG(POROSRIAU.COM) - 
Bhabinkamtibmas Desa Topang Polsek Rangsang BRIGADIR S.P. SILAEN, melaksanakan Kegiatan Pengawasan dan Gotong Royong Rehap atap rumah dalam rangka penyaluran Bantuan sosial oleh PT. WPJ yang dananya berasal dari bantuan karyawan dan Pemerintah Desa Topang, Pada Minggu, (10/2/2019) pagi.
 
Pelaksanaan Gotong royong tersebut dilaksanakan Dalam rangka mewujudkan Program Prioritas Kapolri Program VIII, Pembangunan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas, Peningkatan Frekuensi serta  Pembinaan penyuluhan dan Dialog Kemitraan.
 
Adapun sasaran kali ini melaksanakan perbaikan atap rumah milik  Jamilah (81) beralamat di Jl. Parit Kumbang Desa Topang Kec. Rangsang, Kab. Kep. Meranti, Riau.
 
Brigadir Laen mengungkapkan, karyawan tempatan PT. WPJ setiap bulan menyisihkan sebagian gaji mereka untuk disumbangkan bagi keluarga kurang mampu, secara bergiliran bantuan tersebut akan disalurkan setiap bulan, dan  karyawan yang berasal dari tempatan sangat peduli terhadap kondisi saudara saudari mereka di desa Topang, kata Brigadir Laen.
 
Sementara itu Kepala Desa Topang Syamsuharto sangat berterima kasih dengan adanya  program PT. WPJ ini, karena bisa langsung menyentuh ke masyarakat.
 
Semoga PT.WPJ semakin maju dan berkembang sehingga program yang menyentuh masyarakat juga  terus berlanjut, harap Syamsuharto.(nik)
Editor: Chaviz fernandes

  Berita Terkait
  • Program Bantuan Rumah Swadaya di Siak Diharapkan Tepat Sasaran

    2 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Terkait telah direalisasikannya program bantuan rumah swadaya di Kabupaten Siak oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada tahun 2016 lalu, sebagian besar masyarakat (penerima, red) mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kep

  • MPC dan PAC Bersama SAPMA Pemuda Pancasila Meranti Bagikan 50 Paket Sembako.

    8 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, memberikan bantuan berupa  sembako kepada 50 orang kaum dh

  • Bentuk Silaturrahim dengan Masyarakat, PT. SAS Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

    8 bulan lalu

    PT. Sawit Anugrah Sejahtera (SAS) menggelar acara berbuka bersama sekaligus silaturrhmi dengan masyarakat di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Minggu (10/06).

  • Kades Tarai Bangun: Kutipan Rp 10 Ribu Per KK Transparan

    2 tahun lalu

    PEKANBARU - Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang mendapatkan bantuan pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SMPN 8 sebesar Rp 8 miliar. Pembangunan sekolah ini dianggarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dalam anggaran pendapatan belanja daerah (AP

  • Pembanguna SMPN 8 Tarai Bangun, Kades Sebut Dana Yang Terkumpul Rp 10 Ribu Per KK Diumumkan Lewat Corong Masjid

    2 tahun lalu

    PEKANBARU - Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang mendapatkan bantuan pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SMPN 8 sebesar Rp 8 miliar. Pembangunan sekolah ini dianggarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dalam anggaran pendapatan belanja daerah (

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.