Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • NASIONAL
  • 17 Tahun Mengabdi, Najwa Shihab Mengundurkan Diri Dari Metro TV
Rabu, 09 Agustus 2017 16:15:00

17 Tahun Mengabdi, Najwa Shihab Mengundurkan Diri Dari Metro TV

Oleh: Redaksi
Rabu, 09 Agustus 2017 16:15:00
BAGIKAN:
int
Najwa Shihab

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Presenter Najwa Shihab mengundurkan diri dari Metro TV. Perempuan yang terkenal dengan program Mata Najwa itu mengumumkan pengunduran dirinya lewat akun sosial media instagram miliknya sekitar pukul 18.30, kemarin (8/8).

Foto yang diberi caption Menuju Catatan Tanpa Titik itu berisi curahan hati putri mantan menteri agama M. Quraish Shihab.

Dia menuliskan episode Eksklusif Bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa.

Sejak tayang pertama pada 25 November 2009, program tersebut telah menapaki 511 episode. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: "Catatan Tanpa Titik".

”Perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan,” tulis Najwa yang menyabet Panasonic Gobel Awards 2016 kategori Insan Pertelevisian Terbaik itu.

President Director Metro TV Suryopratomo mengkonfirmasi pengunduran diri Najwa.

Dia menuturkan Mata Najwa akan tayang terakhir pada Rabu (30/8). Selama tiga pekan pada Agustus ini akan ditayangkan kumpulan episode lama.

“Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV,” kata Suryopratomo.

Dia pun merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa -program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita.

”Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkansejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” ujar dia. ***

 

Editor: Chaviz

Sumber: jpnn

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Terungkap! Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengantin Bom Bekasi

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM – DYN terduga teroris wanita 27 tahun ini telah siap menjadi “pengantin” bom. Ia menyampaikan hal itu melalui surat wasiat yang ditujukan ke suaminya. Namun

  • Patrialis Akbar Mengundurkan Diri Dari MK

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat menyebutkan bahwa Hakim Konstitusi non-aktif Patrialis Akbar, telah memberikan surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Hakim Konstitusi.

  • PWI Riau Siap Selenggarakan UKW VII, Daftar Ulang Calon Peserta Hingga 1 Maret

    6 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan VII (ke-7) pada Jumat-Sabtu (24-25/3/2017) mendatang. Bagi calon peserta UKW diharapkan mengembalikan formulir pendaft

  • 128 Tenaga Kesehatan Lulus CPNS Dilarang Pindah Tugas

    6 bulan lalu

    Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman, memberikan arahan dihadapan 128 tenaga kesehatan yang dinyatakan lulus menjadi CPNS Kab.Solok Selatan, yang berasal dari PTT Kemenkes (pusat) di Aula Sarantau Sasurambi, pada (9/3)

  • DPMK Siak Terapkan Nilai Standar 6,0 Untuk Kelulusan Calon Penghulu Di Pilkades Serentak 2017

    4 minggu lalu

    Sebanyak 114 Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Penghulu, red) di Kabupaten Siak telah selesai menjalani tahapan/tes di Kantor Bupati Siak, Kamis (27/7/2017) siang.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.