Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • NASIONAL
  • Anggota Brimob Tembak Mati Dua Rekannya Lalu Bunuh Diri
Rabu, 11 Oktober 2017 09:22:00

Anggota Brimob Tembak Mati Dua Rekannya Lalu Bunuh Diri

Oleh: Redaksi
Rabu, 11 Oktober 2017 09:22:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi

SEMARANG(POROSRIAU.COM)--Seorang anggota Brimob menembak mati dua rekannya sesama anggota Brimob saat tugas jaga di lokasi pengeboran sumur minyak Sarana Gas Trembul (SGT) di Blora. Rekannya meninggal akibat serangan itu disusul kematian pelaku yang bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono, langsung memberikan keterangan dalam jumpa pers yang didampingi Kabid Humas Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Triadmaja. Condro mengatakan peristiwa terjadi tepatnya di Dukuh Canggah, Desa Karangtengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, pada Selasa (10/10) sekitar pukul 18.00 WIB.

"Pukul 18.00 WIB terjadi penembakan anggota Brimob terhadap rekannya sendiri. Mengakibatkan 3 meninggal dunia," kata Condro di Akademi Kepolisian (Akpol), Semarang, Rabu (11/10/2017).

Para Anggota Brimob yang tewas atas nama Brigadir Budi Wibowo (30), Brigadir Ahmad Supriyanto (35), dan Bripka Bambang Tejo (36). Diduga pelaku penembakan yaitu Bambang Tejo juga mengakhiri hidupnya dengan tembakan di kepala.

"Ketiga anggota ini anggota Subden IV Sat Brimob di Pati," tandasnya, seperti dilansir Detik.com.

Dari keterangan sementara, penyebab peristiwa penembakan diawali adanya permasalahan antar anggota Brimob yang berada di lokasi. Rentetan suara senjata laras panjang AK 101 sempat di dengar anggota Brimob lain yang sedang lepas jaga. Ketika saksi melihat lokasi, 2 korban sudah tergeletak.***

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Depresi, Polisi Tembak Kepala Sendiri

    12 bulan lalu

    Brigadir Satu Arif Bambang Jatmiko, 26 tahun, anggota Satuan Sabhara Kepolisian Resor Madiun Kota, Jawa Timur, nekat menembak kepala sendiri dengan pistol inventaris dinas.

  • 4 Tahun Kabur, DPO Kasus Perkosaan Ditangkap Polsek Tapung Hilir Kampar

    11 bulan lalu

    Jajaran Polsek Tapung Hilir Polres Kampar meringkus seorang DPO (Daftar Pencarian Orang) sebagai tersangka kasus perkosaan terhadap korbannya yang masih dibawah umur.

  • Sambut Raja Salman Ketua DPR Grogi

    8 bulan lalu

    JAKARTA(POROSIAU.COM)--Dewan Perwakilan Rakyat menyambut antusias lawatan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud, ke Gedung Parlemen, Jakarta, kemarin, Kamis 2 Maret 2017. Ruang sidang paripurna didandani dengan berbagai rangkaian bunga. Kursi khus

  • Inalillahi, Dihujam Sebilah Pisau, Nyawa Mak Etek Tak Tertolong

    4 bulan lalu

    Pembunuhan sadis kembali terjadi diwilayah hukum Polres Solok Selatan (Solsel) pada Rabu (5/7) sekitar pukul 18.30 Wib.

  • Fakta-fakta Di Balik Bunuh Diri Chester Bennington Vokalis Linkin Park

    3 bulan lalu

    Vokalis kelompok musik Linkin Park, Chester Bennington, meninggal di rumahnya di LA County, California, Amerika Serikat. Dia diduga kuat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.