Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • NASIONAL
  • Ini Pelaku Pembakaran Pria Yang Dituduh Curi Amplifier
Senin, 07 Agustus 2017 15:37:00

Ini Pelaku Pembakaran Pria Yang Dituduh Curi Amplifier

Oleh: Redaksi
Senin, 07 Agustus 2017 15:37:00
BAGIKAN:
int
Pelaku Pembakaran Pria Yang Dituduh Curi Amplifier.

POROSRIAU.COM--Polisi terus mengusut pembakaran AZ alias AS yang dituduh sebagai pelaku pencurian mesin amplifier di Musala Al-Ikhlas, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, saat ini anggota kepolisian dari Polsek Babelan dan Satreskrim Polres Metro Bekasi terus memburu para pelaku pembakaran terhadap AZ alias AS (30) warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi tersebut. Bahkan, beberapa orang pelaku dikabarkan sudah berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, hingga saat ini anggotanya masih berada di lapangan guna melakukan perburuan terhadap para pelaku pembakaran. Dan sudah ada beberapa yang berhasil diamankan.

"Sudah beberapa kita amankan, dan kita masih di lapangan bro. Mohon maaf," ucap Rizal, Minggu (6/8/2017).

Sayangnya, saat tanya beberapa orang pelaku yang sudah diamankan pihaknya. Rizal pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Namun yang pasti saat ini timnya masih terus memburu sejumlah pelaku.

Editor: Chaviz

Sumber: okezone.com

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pembakaran Hidup-Hidup Maling Di Pamekasan Dikecam Netizen

    4 bulan lalu

    Pria pelaku pencurian di Pamekasan, Madura, dibakar hidup-hidup. Video pembakaran ini ramai beredar di media sosial Facebook dan banyak mendapat kecaman dari netizen.

  • Pelaku Penyiraman Dan Pembakar Joya Ditangkap Polisi, Satu Di Dorr

    2 bulan lalu

    Kapolres Bekasi Komisari Besar Asep Adi Saputra mengatakan, pihaknya terpaksa melakukan penembakan terhadap tersangka SD tepat pada kakinya karena dirinya sempat melarikan saat akan dilakukan penangkap oleh petugas.

  • Kepergok Curi Sepeda Motor, IS Sembunyi Dalam Parit

    9 bulan lalu

    KERITANG(POROSRIAU.COM)--Nasib apes dan sial menimpa seorang pria bernama IS (20thn), warga Bedeng Sikuran Kecamatan Inoman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) disaat mencoba mencuri Sepeda motor seorang ibu-ibu malah ketahuan dan diteriaki pencuri seh

  • Curi Muatan, Sopir dan Kernek Diciduk Polisi

    9 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)--SA (LK 29) Sopir dan PT (LK 20) Kernek, diamankan Unit Reskrim Polsek Kampar, kedua pria ini diduga sebagai pelaku penggelapan muatan truk ekspedisi berupa pakan ayam milik PT. Indojaya Agrinusa.

  • Cabuli 7 Orang Anak Dibawah Umur, Warga Bakar Rumah Pelaku

    6 bulan lalu

    Rumah pelaku pencabulan, Budiman, di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kab Pelalawan dibakar massa. Pria tersebut dituding mencabuli 7 anak perempuan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.