Sabtu, 20 Januari 2018
  • Home
  • NASIONAL
  • Pelaku Penyiraman Dan Pembakar Joya Ditangkap Polisi, Satu Di Dorr
Kamis, 10 Agustus 2017 08:17:00

Pelaku Penyiraman Dan Pembakar Joya Ditangkap Polisi, Satu Di Dorr

Oleh: Redaksi
Kamis, 10 Agustus 2017 08:17:00
BAGIKAN:
Divisi Humas Polri
Polisi Tangkap Pelaku Penyiraman Dan Pembakar Joya

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Kerja keras Polisi membuahkan hasil. Kepolisian Resor Bekasi telah berhasil menangkap tersangka kasus pengeroyokan yang berujung pembakaran seorang pria dengan nama alias Joya karena diduga maling amplifier di Babelan, Bekasi.

Kapolres Bekasi Komisari Besar Asep Adi Saputra mengatakan, pihaknya terpaksa melakukan penembakan terhadap tersangka SD tepat pada kakinya karena dirinya sempat melarikan saat akan dilakukan penangkap oleh petugas.

Tersangka SD adalah satu tersangka dari tiga tersangka yang memiiki peran paling besar atas meninggalnya Joya. Dirinya adalah pelaku yang melakukan penyiraman bensin ke tubuh Joya dan juga menyulutkan api ke tubuh Joya.

"Untuk saudara SD (27), yang perannya menyiram dan membakar korban, terpaksa harus kami tindak tegas dengan menembak bagian kaki. Karena saat hendak menunjukkan pelaku lain, mencoba melarikan diri," jelas Asep.

Hingga saat ini, Polisi telah menetapkan lima tersangka atas kasus pengeroyokan dan pembakaran Joya.(rls)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Melawan, Pengedar Sabu di 'Dorr' Polisi

    10 bulan lalu

    Seorang pria bernama RH (37thn) warga Suka Makmur Kepulauan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) duel dengan petugas Kepolisian saat akan ditangkap dan terpaksa dilumpuhkan dengan sebuah tembakan ke arah kakinya untuk menghenti

  • Dua Residivis Narkotika Di Inhil Ditangkap Polisi

    3 bulan lalu

    Dua orang residivis, diamankan Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, karena diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, di 2 TKP yang berbeda.

  • Warga: Mudah-Mudahan Pelaku Pembakar Patung Di Istana Siak Mendapat Kutukan

    2 minggu lalu

    Patung yang berada di dalam Istana Kerajaan Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, Provinsi Riau diduga dibakar oleh orang tak dikenal (otk) pada Senin (8/1/2018) sekitar pukul 15:30 WIB. Kejadian itu sontak menimbulkan kecaman dari warga siak baik melalui uc

  • Hendak Konsumsi Shabu, 2 Oknum PNS Siak Digerebeg Polisi

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) – Dua oknum PNS di lingkungan Kabupaten Siak digrebek jajaran Polsek Siak, yakni RA pegawai yang bertugas di Balai Lingkungan Hidup Kabupaten Siak dan AN Pegawai yang ber

  • Polres Rohul Tangkap Tiga Pelaku Maling Sapi

    tahun lalu

    Tiga dari lima pelaku pencurian tiga ekor sapi milik warga Sempurna Alam Desa Serombou Indah Kecamatan Rambah Hilir, berhasil ditangkap aparat Tim Opsnal Satreskrim Polres Rokan Hulu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.