Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • NASIONAL
  • Polisi Tembak Istri dan 1 Anggota TNI, Dandim Jeneponto: Masalah Keluarga
Jumat, 15 Mei 2020 13:05:00

Polisi Tembak Istri dan 1 Anggota TNI, Dandim Jeneponto: Masalah Keluarga

Jumat, 15 Mei 2020 13:05:00
BAGIKAN:
dok. Istimewa
Lokasi anggota Polrestabes Makassar tembak istri dan anggota TNI di Jeneponto
POROSRIAU.COM - Seorang polisi, Bripka H menembak istrinya dan 1 anggota TNI Serda H di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). TNI menyatakan penembakan itu dipicu masalah keluarga.
 
"Jadi permasalahannya itu permasalahan intern keluarga mereka. Sehingga institusi ini hadir untuk meredam ini walaupun persoalan intern keluarga," kata Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir saat dimintai konfirmasi, Jumat (15/5/2020).
 
Irfan mengatakan TNI dan Polri berkoordinasi untuk menyelesaikan kasus ini. Sebab meski masalah keluarga, kasus ini tetap menyangkut dua institusi.
 
"Tapi kan menyangkut 2 institusi ini sehingga saya dengan Kapolres di tingkat daerah, di tingkat Provinsi Kapolda dengan Pangdam sudah sepakat untuk menyelesaikan ini di intern satuan masing-masing, meskipun ini awalnya persoalan keluarga," pungkas Letkol Irfan.
 
Irfan mengatakan Serda H masih dirawat di RS Pelamonia, Makassar dan menjalani operasi akibat luka yang dialaminya. "Sudah dievakuasi ke rumah sakit Pelamonia Makassar. Sekarang sedang ditangani ahli bedah," ujar Irfan.
 
Informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi pada Kamis, 14 Mei 2020. Oknum polisi yang melakukan penembakan ini merupakan anggota Polrestabes Makassar, Bripka H.
 
Akibat penembakan tersebut, Serda H mengalami luka tembak pada bagian dada kanan dan pangkal paha kanan.
 
"Di dada ini, sebenarnya belum jelas juga apakah itu tembakan atau tusukan, karena dia dicari proyektilnya ahli bedah belum dapat," kata Letkol Irfan Amir.
 
"Yang sudah jelas itu di bagian pangkal paha kanan. Iya, satu tembakan. Yang lainnya masih diperiksa ahli bedah, kita juga sama-sama menunggu," imbuhnya.(detik.com)
  Berita Terkait
  • Depresi, Polisi Tembak Kepala Sendiri

    4 tahun lalu

    Brigadir Satu Arif Bambang Jatmiko, 26 tahun, anggota Satuan Sabhara Kepolisian Resor Madiun Kota, Jawa Timur, nekat menembak kepala sendiri dengan pistol inventaris dinas.

  • Anggota PWI Rokan Hulu Dianiaya Kades dan Kaur Desa Kampar

    3 tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)- Kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi, kali ini menimpa Despandri (40) anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu, dan wartawan Harian Koran Riau dan Metro TV Wilayah Rokan Hulu. Korban mengalami luka gores di dada, lengan dan kepala. Us

  • Duaarr!! Oknum Polisi Tembak Kepala Sendiri Di Dekat Rumah Calon Istri

    3 tahun lalu

    Baru 30 meter dari rumah Resti, suara letusan senjata api terdengar. Warga pun langsung mencari asal suara letusan.

  • Tidak Terima Anak Gadisnya Di Cabuli, Ayah Korban lapor Ke Polsek Perhentian Raja

    3 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Jajaran Polsek Perhentian Raja Resor Kampar telah mengamankan seorang remaja pelaku pencabulan terhadap anak gadis dibawah umur pada Kamis Tanggal 15/12/2016. Sekira pukul 15.00 wib.

  • Dua Polisi Tabrak Warga Pekanbaru Hingga Tewas

    3 tahun lalu

    Dua orang polisi, diduga tengah teler akibat pengaruh narkoba, menabrak seorang warga Pekanbaru, Firman Berlando, hingga tewas. Dua polisi itu anggota Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Kampar, Riau

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.