Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • NASIONAL
  • Ketangkap Mesum Di Kontrakan, Wanita Cantik Ini Ditelanjangi Dan Diarak Keliling Kampung
Senin, 13 November 2017 20:32:00

Ketangkap Mesum Di Kontrakan, Wanita Cantik Ini Ditelanjangi Dan Diarak Keliling Kampung

Oleh: Redaksi
Senin, 13 November 2017 20:32:00
BAGIKAN:
Ketangkap Mesum Di Kontrakan, Wanita Cantik Ini Ditelanjangi Dan Diarak Keliling Kampung.(Foto/Pojoksatu.id)

TANGERANG(POROSRIAU.COM)– Seorang wanita cantik ampun-ampunan saat diarak dan ditelanjangi warga. Wanita berambut panjang itu ditelanjangi lantaran kedapatan berbuat asusila dengan pasangannya di rumah kontrakan.

Dalam video yang viral di medsos dan aplikasi WhatsApp, terihat seorang wanita diarak sejumlah warga. Wanita itu hanya mengenakan baju kaos oblong dengan celana dalam warna hitam.

Sedangkan teman lelakinya hanya mengenakan celana dalam. Ia dipukuli beberapa warga di depan sebuah ruko.

Melihat teman lelakinya dihajar warga, si cewek teriak histeris. Ia ketakutan saat mendengar teriakan warga lainnya yang menyebut ‘bakar, bakar’.

“Ya Allah jangan dipukulin pak. Jangan pak,” pinta si cewek sambil memelas.

Namun permintaan itu justru disambut dengan jambakan. Rambut wanita cantik itu ditarik hingga terlepas dari badan. Wanita itu hanya bisa menjerit sambil menutupi bagian dadanya.

Wanita berkulit putih itu berulang kali meminta agar tidak ditelanjangi dan dipukuli. Sedangkan teman lelakinya terdengar meminta ampun kepada warga.

Informasi yang dihimpun, pasangan muda ini tertangkap berbuat asusila di rumah kontrakan, Kampung Kadu, RT07/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pasangan muda ini diketahui berinisial Ri (28) dan si wanitanya berinisial Mi (20). Keduanya digerebek warga saat mesum di rumah kontrakan milik warga bernama Helmi.

Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif pun langsung bertindak cepat, dengan mendatangi lokasi kontrakan pasangan muda itu, dan melakukan penyelidikan.

“Polresta Tangerang akan proses hukum pelaku penganiayaan dan pengeroyokan sesuai Pasal 170 KUHP dan atau 335 KUHP,” ucap Sabilul, Senin (13/11/2017).

Ia mengatakan, aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga menyebabkan korban menderita luka-luka. Tindakan seperti itu tidak dibenarkan, sehingga harus ditindak.

Editor: Chaviz

Sumber: Pojoksatu.id

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Edarkan Sabu, Wanita 16 Tahun Ini Dibekuk Polisi

    8 bulan lalu

    Aparat Opsnal Polsek Penghentian Raja menangkap seorang perempuan cantik bernama YS (16thn) warga desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar karena diduga telah mengedarkan Shabu di kampungnya kemaren (22/03/2017).

  • Mulai Hari Ini PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Jadwalnya

    satu bulan lalu

    PT PLN Persero kembali akan melakukan pemadaman listrik bergilir. Pemadaman ini akan dilakukan dari Senin (16/10/2017) hingga Sabtu (21/10/2017).

  • Video Mesum Tersebar, Ini Kata Hanna Anisa

    3 minggu lalu

    Tiba-tiba nama Hanna Anisa menjadi viral di dunia maya. Dalam sekejap nama Hanna Anisa telah dicari lebih dari 100 ribu kali dipenulusuran Google.

  • Semaraknya Hari Jadi ke 504 Kabupaten Bengkalis

    tahun lalu

    Ribuan peserta dari berbagai suku etnis dan bangsa, serta pelajar Kabupaten Bengkalis menyemarakan pawai budaya sempena Hari Jadi ke-504 Bengkalis, yang dilepas langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sabtu (30/7/2016) kemaren.

  • Melawan, Pantat IRT Ditembak Perampok, Uang 70 Juta Lesap

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Nasib malang yang dialami Ibu Rumah Tangga (IRT) Renata (34) warga Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) bersenjata api harus merelakan uang senilai Rp. 70 juta direbut kawanan peram

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.