Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • NASIONAL
  • Ketua DPRD Kolaka Utara Meregang Nyawa Usai Ditusuk
Rabu, 18 Oktober 2017 21:32:00

Ketua DPRD Kolaka Utara Meregang Nyawa Usai Ditusuk

Rabu, 18 Oktober 2017 21:32:00
BAGIKAN:
Ilustrasi

KOLAKA UTARA (POROSRIAU.COM)- Kabar duka menyelimuti legislatif Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra). Ketua DPRD Kolut, Muzakir Sarira yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Kolut, dikabarkan meninggal di RSUD Kolaka pada Rabu, 18 Oktober 2017 pukul 16.30 WITA.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kolut, AKBP Bambang. "Memang betul pukul 16.30 WITA, kami menerima laporan jika Ketua DPRD Kolut, Muzakir meninggal di RSUD Kolaka," katanya sumber detikcom, Rabu (18/10).

Kabar yang berhembus melalui media sosial, penyebab kematian Muzakir yakni karena ditikam oleh istri ketiga. Saat dikonfirmasi kepada AKBP Bambang, ia belum bisa membenarkan. Namun dia mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.
 

"Dari visum luar terlihat bekas luka di dada sebelah kanan yang diduga dari benda tajam, namun kami tetap akan menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh pihak dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, dan hasilnya kemungkinan baru bisa disampaikan besok (Kamis 19 Oktober 2017)," terangnya.

Saat ini, saksi yang diperiksa sudah empat orang, namun tidak menutup kemungkinan jumlah saksi akan bertambah. Bambang mengatakan, pihaknya akan mendalami apakah kasus tersebut mengandung unsur pidana. Ia juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa baju yang berlumuran darah.

Untuk diketahui, berdasarkan keterangan salah seorang saksi bahwa almarhum Muzakir memanggil saksi bersangkutan antara pukul 22.00 sampai 23.00 WITA, setelah saksi masuk ke dalam ruangan, almarhum sudah berlumuran darah.

"Keterangan saksi, jika ia dipanggil antara di rumah jabatan pukul 22.00 sampai 23.00 WITA pada Selasa malam, dalam kondisi telah berlumuran darah dan saksi yang membantu untuk dibawa ke RSUD Kolaka. Hari ini sekitar pukul 16.30 WITA, kami mendapat kabar jika ketua DPRR Kolut telah meninggal," katanya.***

 

Editor: Erik Suhenra

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • PKS PT MAI Diduga Buang Limbah Kesungai Batang Kumu

    tahun lalu

    Pabrik Kelapa Sawit milik PT Mazuma Agro Indonesia di Padang Lawas (Palas) Sumatera Utara, Diduga kuat buang limbah berbahayanya ke aliran sungai Batang Kumu, yang berada di Desa Sei Madang Komango, Kecamatan Tambusai.

  • Pemkab Siak Gelar Tabligh Akbar dengan Tema "Kiamat Sudah Dekat"

    8 bulan lalu

    Pentingnya memperkuat serta mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT harus kita lakukan,demi mempersiapkan diri kita jelang hari Kiamat yang telah dekat dan akan datang pada waktu yang tidak kita ketahui.hal itu yang disampaikan Bupati Siak Drs H Syamsu

  • Gubernur Riau Presentasikan Kemajuan Kabupaten Rohil

    2 bulan lalu

    Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman memaparkan berbagai kemajuan yang btelah berhasil dicapai Pemkab Rohil pada HUT Rohil ke 18, Rabu (4/10/2017).

  • Komisi D DPRD Provinsi Riau Kunjungan Kerja ke Negeri Serambi Mekkah

    tahun lalu

    Komisi D DPRD Provinsi Riau, jumat yang lalu, (20/5) melakukan kunjungan ke negeri serambi mekah, Nangroe Aceh Darussalam yang disambut baik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan di ruang Potensi Daerah Kantor Gubernur Aceh.

  • Bupati : Jadikan Ajang Mengasah Talenta-Talenta Berbakat Inhil

    tahun lalu

    Turnamen Sepak Bola KNPI Cup yang ditaja oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhil resmi di buka oleh Bupati HM Wardan, Senin sore (25/7) di Stadion Sungai Beringin Tembilahan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.