Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • NASIONAL
  • Marinir Berkelahi Dengan Pengendara Di Jalan Raya
Jumat, 13 Oktober 2017 15:32:00

Marinir Berkelahi Dengan Pengendara Di Jalan Raya

Oleh: Redaksi
Jumat, 13 Oktober 2017 15:32:00
BAGIKAN:
Marinir Berkelahi Dengan Pengendara Di Jalan Raya.(Foto/Facebook)

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Anggota TNI AL Lettu Satrio terlibat perkelahian dengan pengendara mobil Mazda nomor polisi B 1599 PVH di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017), sekitar jam 12.00 WIB.

Perkelahian tersebut diduga berawal dari ulang penumpang mobil Mazda membuang sampah secara sembarangan. Sampah yang dilemparkan dari dalam mobil ternyata mengenai perempuan yang dibonceng Satrio dengan sepeda motor. Perempuan tersebut tak lain istri Satrio.

Satrio dan istrinya kemudian meminta pengendara mobil Mazda berhenti.

Selanjutnya, terjadilah baku hantam. Perkelahian tersebut terekam video. Video berdurasi sekitar 1 menit 3 detik kini viral di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, mereka saling adu pukul di tengah jalan.

Kasus tersebut kemudian dibawa ke kantor polisi. Kini sedang ditangani Polsek Pulogadong.

"Benar kasus itu (kami) ditangani," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono.

Polisi akan berkoordinasi dengan Polisi Militer TNI Angkatan Laut untuk menyelidiki kasus tersebut.(suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kasatlantas Polres Rohul Gelar Sosialisasi Lalin

    12 bulan lalu

    Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di wilayah hukum Polres Rokan Hulu, Kepala Polisi Lalu lintas Polres Rohul akan fokuskan lakukan penyuluhan lalulintas (lalin) ke masyarakat termasuk para pelajar di sekolah-sekolah.

  • Penindakan Kendaraan Over Tonase Tidak Lagi Kewenangan Dishubinfokom, Ini Alasannya

    10 bulan lalu

    Maraknya aksi kendaraan over tonase yang melintas di sepanjang jalan raya di Kabupaten Siak, telah memunculkan berbagai opini dan tanggapan negatif dari masyarakat. Yang menilai seolah-olah instansi terkait yakni Dinas Perhubungan dan Infokom (Dishubinfok

  • Cekcok di Jalan Raya Hingga Berujung Penganiayaan, Pemotor Lapor ke Polisi

    7 bulan lalu

    Pengendara sepeda motor ini melaporkan seorang pengemudi mobil atas dugaan penganiayaan. Korban berinisial SO (26) datang ke Mapolresta Pekanbaru, Minggu (2/4/2017) sore mengaku telah dipukul oleh seorang pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya.

  • Hari ke-5 Ops Patuh Siak 2017, 49 Sepeda Motor Terjaring Saat Razia di Depan Polsek Kampar

    5 bulan lalu

    Hari kelima digelarnya Operasi Patuh Siak 2017, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kampar bersama personil Polsek Kampar menggelar razia di KM 48 Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, tepat didepan Mako Polsek Kampar pada Sabtu pagi (13/5/2017).

  • Polres Rohul Lakukan Pemetaan Sejumlah Titik Rawan Saat Mudik Lebaran, Ini Lokasinya

    4 bulan lalu

    Dijelaskan Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto, Senin (12/6/2017), sejumlah daerah rawan yang harus diwaspadai saat mudik di Rohul, yakni di KM 362 Desa Sontang Kecamatan Bonai Darusalam.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.