Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • NASIONAL
  • Ternyata Dokter Yang Tembak Istri Di Azzahra Medical Center Pernah Perkosa Karyawati
Jumat, 10 November 2017 09:06:00

Ternyata Dokter Yang Tembak Istri Di Azzahra Medical Center Pernah Perkosa Karyawati

Oleh: Redaksi
Jumat, 10 November 2017 09:06:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Int)

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Pihak Polres Metro Jakarta Timur mengungkapkan Dokter Helmi yang menembak mati istrinya Letty Sultri pernah memperkosa seorang karyawati salah satu klinik di Jakarta Timur.

"Tapi korban tidak melapor ke kepolisian," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Sapta Maulana di Jakarta Jumat.

Sapta mengatakan pengelola klinik memecat Helmi lantaran tindakan asusila terhadap perempuan tersebut.

Selain itu, Helmi juga pernah dilaporkan istrinya dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Timur.

Namun penyidik Polres Metro Jakarta Timur menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) sebab Letty mencabut laporan.

Sebelumnya, Helmi menembak mati Letty di Azzahra Medical Center Cawang Jakarta Timur pada Kamis (9/11) pukul 14.30 WIB.

Petugas kepolisian menduga Helmi menembak mati istrinya lantaran persoalan rumah tangga dan enggan bercerai.

Polisi menemukan dua pucuk senjata api jenis revolver rakitan dan FN, serta satu proyektil peluru padahal Helmi melepaskan enam kali tembakan saat menembak Letty.(Antara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kedelai Dapat Mencegah Sekaligus Memperparah Kanker Payudara

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Tahu, tempe, atau susu kedelai termasuk sumber protein yang baik, rendah kalori, dan rendah lemak jenuh. Studi-studi lain pun mengatakan kedelai terbukti bermanfaat membantu mencegah kanker.

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    4 bulan lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Tangkap Basah Pasangan Bercinta dengan Perempuan Lain

    10 bulan lalu

    Tidak terbayang, apa yang dirasakan ketika mendapati kekasih dalam keadaan tanpa busana dan ada perempuan lain yang juga tanpa busana di ranjangnya? Dengan langkah gontai, Ine, 26, seorang karyawan swasta meninggalkan kekasihnya yang ia dapati tanpa sehel

  • Sering Naik Pesawat? Ini 3 Cara Atasi Telinga Tersumbat Ketika di Dalam Pesawat Terbang

    6 bulan lalu

    Beberapa masalah pasti sering kita alami ketika berada di dalam pesawat terbang. Misalnya seperti jet lag, udara yang kering dan kram karena terus menerus duduk. Tapi salah satu hal yang sering dikeluhkan penumpang adalah telinga tersumbat. Istilah yang t

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.