Rabu, 20 September 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Bintang F1 Lewis Hamilton Tantang Valentino Rossi Balapan Motor
Sabtu, 12 Agustus 2017 20:23:00

Bintang F1 Lewis Hamilton Tantang Valentino Rossi Balapan Motor

Oleh: Redaksi
Sabtu, 12 Agustus 2017 20:23:00
BAGIKAN:
int
Bintang F1, Lewis Hamilton

POROSRIAU.COM--Bintang F1 asal Inggris, Lewis Hamilton, ingin menantang rider MotoGP, Valentino Rossi, beradu keahlian balapan motor. Hamilton mengklaim sudah lama tertarik dengan balap motor, baik MotoGP maupun jenis lainnya. 

Namun, semua impian itu baru bisa terwujud pada bulan Desember, saat jadwal balapan MotoGP maupun Formula 1 sudah berakhir. "Saya akan menantang Valentino di dirt track miliknya. Rasanya bakal menyenangkan balapan dengan Rossi di ranch milik dia," kata Hamilton, dikutip dari Eurosport, belum lama ini. 

Hamilton  dikenal sangat mencintai dunia otomotif. Dia tidak hanya tertarik mengendarai jet darat Formula 1 saja, tapi juga sering mengendarai motor selama berada di luar lintasan.

Hamilton yang tengah bersantai menikmati menikmati liburan paruh musim Formula 1 juga mengutarakan keseriusannya menjajal kuda besi MotoGP. Namun, Hamilton tak ingin tampil di balapan resmi, melainkan sekadar menyalurkan hobi. 

"Saya yakin akan mencoba MotoGP, tapi saya akan mencoba di luar kompetisi. Saya rasa tak bisa bertarung dengan pebalap yang berusia 17 dan 18 tahun," ujar Lewis Hamilton.

Editor: Chaviz

Sumber: bola.com

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • The Doctor Mengaku Puas Raih Row Pertama

    10 bulan lalu

    Valentino Rossi, mengaku puas bisa meraih row pertama untuk balapan MotoGP Valencia, Minggu (13/11/2016) malam WIB. Sebab, The Doctor merasa dirinya selalu mengalami kesulitan sejak hari pertama di Valencia musim ini.

  • Tercecer Hingga Posisi Ke-10, The Doctor: Beruntung Saya Bisa Finis

    4 bulan lalu

    Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku beruntung bisa finis di posisi ke-10 pada MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017). The Doctor mengatakan vibrasi memaksanya melambatkan laju motor hingga tiga detik per lap.

  • Finis Ketiga Pada Balapan MotoGP Jerez, Ini 5 Komentar Menarik Lorenzo..

    4 bulan lalu

    Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, membuat publik terhentak setelah finis ketiga pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017). Start dari posisi kedelapan, X-Fuera tentu tak terlalu difavoritkan untuk naik podium.

  • Rossi Khawatir Honda Kembali Mendominasi di MotoGP Prancis

    4 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, khawatir para pebalap Honda bakal kembali mendominasi MotoGP Prancis seperti yang ditunjukkan pada seri sebelumnya di Jerez. Menurut Rossi, Yamaha harus fokus memaksimalkan performa supaya bisa bersaing kompetitif

  • Rossi Pede Yamaha Bakal Taklukkan Sirkuit Le Mans

    4 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat percaya diri menyambut balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Dia merasa motor M1 Yamaha sangat cocok dengan sirkuit dan aspal di Sirkuit Le Mans.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.