Rabu, 22 November 2017
Rabu, 18 Oktober 2017 08:28:00

Liga Champions: Sevilla Dipecundangi Spartak

Oleh: Redaksi
Rabu, 18 Oktober 2017 08:28:00
BAGIKAN:
Liga Champions

POROSRIAU.COM--Klub Spanyol Sevilla menelan kekalahan telak 5-1 atas Spartak Moscow pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions di Otkrytiye Arena, Rabu dini hari waktu Indonesia.

Kekalahan ini memaksa Sevilla (4 poin) turun ke posisi tiga klasemen grup yang dipimpin Liverpool seusai mengalahkan Maribor 7-0. Sedangkan Spartak Moskow naik ke urutan kedua dengan mengumpulkan 5 poin.

Quincy Promes membawa Spartak Moskow unggul 1-0 pada menit 18, sebelum Sevilla menyamakan kedudukan dari gol yang dicetak bek asal Denmark, Simon Kjaer, pada menit 30.

Spartak Moscow mengamuk pada babak kedua, Lorenzo Melgarejo mengubah skor menjadi 2-1 seusai menerima bola dari Quincy Promes pada menit 58. Denis Glushakov menambah keunggulan 3-1 pada menit 67 setelah menerima bola dari Dmitri Kombarov

Skor bertambah menjadi 4-1 saat Quincy Promes mengirimkan umpan yang diubah menjadi gol oleh Luiz Adriano pada menit 74.

Pada menit 90, Quincy Promes yang tampil dominan untuk Spartak mencetak gol keduanya sekaligus memastikan timnya menang 5-1 atas Sevilla, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Spartak:
Selikhov, Andrei Eshchenko, Serdar Tasci, Georgiy Dzhikiya, Dmitri Kombarov, Fernando, Denis Glushakov, Samedov, Popov, Quincy Promes, Luiz Adriano

Sevilla: Sergio Rico, Escudero, Clement Lenglet, Simon Kjaer, Gabriel Mercado, Krohn-Dehli, Pizarro, Banega, Sarabia, Wissam Ben Yedder, Nolito.(antara)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Real Madrid Kembali Diperkuat Cristiano Ronaldo Kontra Granada

    11 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan timnya akan kembali diperkuat Cristiano Ronaldo saat bersua Granada

  • Stevan Jovetic Ingin Lupakan Inter Milan

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Penyerang Sevilla, Stevan Jovetic, mengaku ingin menunjukkan performa terbaik dan memberi kontribusi besar agar dapat melupakan masa kelam saat berkarier bersama Inter Milan.

  • Claudio Ranieri Dipecat Leicester City

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Juara Liga Utama Inggris Leicester City memecat pelatihnya yang asal Italia, Claudio Ranieri, Kamis waktu setempat, kendati klub ini masih bertahan di Liga Champions, namun di ambang zona degradasi dalam kompetisi domestik.

  • Sumbang 400 Gol, Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah di Real Madrid

    6 bulan lalu

    Pemain Real Madrid , Cristiano Ronaldo, mencetak sejarah baru untuk klubnya saat Los Blancos menekuk Sevilla dengan skor 4-1.

  • Pekan Pertama La Liga: Barca vs Betis, Madrid Sambangi Sociedad

    tahun lalu

    El Clasico pertama musim 2016/2017 baru akan dihelat Desember. Sementara di pekan perdana Barcelona akan menjamu Real Betis dan Real Madrid bertamu ke Real Sociedad.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.