Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Luar Biasa, Gaji Valentino Rossi Bisa Beli 82 Mobil Lamborghini
Kamis, 06 Juli 2017 15:21:00

Luar Biasa, Gaji Valentino Rossi Bisa Beli 82 Mobil Lamborghini

Oleh: Redaksi
Kamis, 06 Juli 2017 15:21:00
BAGIKAN:
int
Valentino Rossi

POROSRIAU.COM- Pebalap MotoGP dari Italia Valentino Rossi sudah tak diragukan lagi menjadi salah satu pebalap dengan penghasilan yang tinggi. Misalnya saja Rossi pernah menempati posisi ke-51 sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di 2013, dan posisi 51 dari 100 selebriti berpenghasilan tinggi di tahun 2007.

Mengutip dari Highlight MotoGP Trans7, Valentino Rossi atau yang biasa disapa The Doctor itu diprediksi memiliki pendapatan yang cukup tinggi yakni 350 juta euro atau setara dengan Rp 4,9 triliun terhitung sejak ia membalap di kelas utama pada tahun 2000-2017.

Pendapatan besar Valentino Rossi didapat dari gaji, bonus, sponsor, dan usaha pribadinya seperti restoran atau toko yang menjual pernak-pernik.

Dengan pendapatan sebesar itu, Valentino Rossiyang sudah mengantongi 9 gelar juara dunia ini bisa membeli ribuan motor dan puluhan mobil termahal di dunia saat ini.

Dengan Rp 4,9 triliun itu,ValentinoRossi bisa membeli 79.000 unitmotorYamaha R25.

Tak tanggung-tanggung 82 mobil Lamborghini Veneno Roadster pun bisa dibeli Valentino Rossi dan diparkir di garasi rumahnya.

Bukan hanya mobil dan motor saja yang bisa dibeli Rossi. Dengan uang Rp 4,9 triliun Valentino Rossi bahkan bisa membangun 7 sirkuit internasional Grade A. Rossi sendiri sudah memiliki ranch sendiri yang bisa dipakai untuk balap-balapan. Beberapa pebalap Indonesia sudah sering menggunakan sirkuit punya Valentino Rossi ini.

Di tahun 2017 ini, Valentino Rossi diperkirakan akan memperoleh gaji sebesar 7,5 juta euro atau setara Rp 106 miliar serta pendapatan dari sponsor di kisaran Rp 298 miliar hingga Rp 447 miliar.(*/detik.com)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Valentino Rossi Mengaku Sulit Menangi MotoGP Malaysia

    10 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengantongi rekor sebagai pebalap yang paling sering menang di Sirkuit Sepang Malaysia, yaitu sebanyak enam kali. Namun, rekor apik tersebut tak membuat Rossi yakin bisa dengan mudah memenangi balapan MotoGP Malay

  • The Doctor Alami Kecelakaan Mobil

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM - Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, diberitakan Marca dan Tuttosport, mengalami kecelakaan mobil di kawasan Maddona di Campiglio, Pinzolo, Italia, Senin (9/1/2017) waktu setempat. Bagaimana kondisi The Doctor?

  • Kalah Cepat dari Vinales, Ini Komentar The Doctor

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Valentino Rossi selalu kalah cepat dibanding rekan setimnya, Maverick Vinales, pada tes pramusim MotoGP 2017 selama tiga hari di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang berkesudahan Rabu (1/2/2017). Meski tak secepat Vinales, Rossi tetap menganggapi

  • The Doctor: Jumlah Kemenangan Jauh Lebih Penting Daripada Jumlah Balapan

    5 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak menganggap rekor penampilan ke-350 nya di lintasan balap pada seri MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017) bukanlah sesuatu yang spesial. Bagi The Doctor jumlah podium dalam satu mus

  • Curhat The Doctor Setelah Balapan di Catalunya

    2 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha,Valentino Rossi, mengaku sedih setelah finis kedelapan pada balapan MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017). Ada dua hal yang membuat The Doctor begitu kecewa.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.