Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Messi Beraksi, Argentina Berbalik Unggul Atas Ekuador
Rabu, 11 Oktober 2017 07:50:00

Messi Beraksi, Argentina Berbalik Unggul Atas Ekuador

Oleh: Redaksi
Rabu, 11 Oktober 2017 07:50:00
BAGIKAN:
Lionel Messi(foto/int)

QUITO(POROSRIAU.COM) - Aksi Lionel Messi mampu membalikkan kedudukan Argentina melawan Ekuador pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Stadion Olimpico Atahualpa, Quito, Selasa (10/10/2017) waktu setempat.

Argentina sempat tersentak lewat gol cepat tuan rumah melalui Romario Ibarra saat laga baru berjalan 38 detik. Ketinggalan 0-1 membuat posisi Argentina di ujung tanduk untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Berkat ketenangan dan pengalaman para pemainnya, Argentina mampu menyamakan skor 1-1 melalui Messi pada menit ke-12. Menerima umpan Angel di Maria, Messi mampu mencetak gol ke gawang Ekuador.

Delapan menit berselang, Messi kembali mencatatkan nama di papan skor. Tembakan keras kaki kiri Messi bersarang di pojok gawang Ekuador demi mengubah skor menjadi 2-1 untuk Argentina.

Hingga berita ini tayang, para pesaing Argentina seperti Peru, Kolombia, dan Cile masih bermain imbang. Andai semua skor tetap bertahan, Argentina berhak lolos otomatis ke Rusia.(bola)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Maradona Sebut Messi Seperti Boneka Beruang

    7 bulan lalu

    Legenda Argentina, Diego Maradona, mengibaratkan Lionel Messi seperti boneka beruang karena selalu bersikap manis kepada semua orang. Maradona menilai hukuman yang didapat sang pemain terlalu berlebihan.

  • Barcelona Barcelona Tekuk Eibar Skor 4-0

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Barcelona meraih kemenangan 4-0 atas Eibar pada pertandingan pekan ke-19, di Ipurua Municipal Stadium, Minggu atau Senin (23/1/2017) dini hari WIB.

  • Barcelona Cukur Sporting Gijon

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Trio MSN Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar berhasil mencetak gol sekaligus membantu timnya menang 6-1 atas Sporting Gijon pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (1/3/2017).

  • Teka-teki di Balik Selebrasi Anyar Lionel Messi

    8 bulan lalu

    Lionel Messi tampil impresif dengan mencetak dua gol dan assist saat Barcelona menang 5-0 atas Celta Vigo pada partai lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/3/2017).

  • Tekuk PSG, Barca Melaju ke Babak Perempat Final Liga Champions

    7 bulan lalu

    Barcelona meraih kemenangan 6-1 atas Paris Saint-Germain pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3/2017). Kemenangan ini membuat Barcelona melaju ke babak perempat final Liga Champions musim 2016-17. Hal itu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.